Jatuh saat Bermain, Seorang Gadis Dipukuli Sampai Mati oleh Sepupu agar Tidak Lapor Orangtuanya

Ridhmedia
20/07/19, 17:23 WIB
 Seorang Gadis Dipukuli Sampai Mati oleh Sepupu agar Tidak Lapor Orangtuanya Jatuh saat Bermain, Seorang Gadis Dipukuli Sampai Mati oleh Sepupu agar Tidak Lapor Orangtuanya
Sumber: oriental Daily & mbdinnews

RIDHMEDIA - Seorang anak perempuan berusia enam tahun dari China sedang bermain dengan sepupunya yang berusia 12 dan 7 tahun ketika dia secara tidak sengaja jatuh dan pingsan.

Bocah 12 tahun itu takut kalau gadis itu, yang diidentifikasi sebagai Li, akan bangun dan memberi tahu orangtuanya tentang apa yang telah terjadi, jadi dia memukulnya berulang kali dengan papan kayu sampai mati.

Menurut South China Morning Post, keluarga gadis itu mengatakan bahwa dia pergi keluar untuk bermain dengan sepupunya, pada Sabtu (13/7/2019).

Namun, mereka melaporkan gadis itu hilang ketika dia tidak kunjung kembali ke rumah.

Keesokan harinya, polisi menemukan mayat gadis itu di sebuah tas di sebuah rumah kosong milik keluarga anak lelaki itu.

Nenek Li mengatakan bahwa ketika tubuh cucunya ditemukan, ada banyak luka mengerikan di punggung dan lehernya.

Dia mengatakan polisi mengonfirmasi gadis itu telah dipukuli, tetapi senjatanya belum ditemukan.

Dalam pemberitahuan yang dikeluarkan oleh polisi di daerah Yongning di wilayah Ningxia pada hari Rabu (17/7/2019), dikatakan bahwa karena bocah itu berada di bawah usia pertanggungjawaban pidana, pihak berwenang tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut terhadapnya.

Polisi mengatakan bahwa penyelidikan mengklasifikasikan kasus itu sebagai pembunuhan dan mengonfirmasi bahwa bocah berusia 12 tahun itu sebenarnya membunuh sepupunya, tetapi tidak dapat didakwa dengan pelanggaran apa pun karena usianya yang masih di baawah umur.


Sumber: WorldofBuzz
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+