Tak Sanggup Urus Suami karena sedang Hamil, Wanita Ini Carikan Istri ke-2 untuk Suaminya

Ridhmedia
29/07/19, 15:18 WIB
Tak Sanggup Urus Suami karena sedang Hamil Tak Sanggup Urus Suami karena sedang Hamil, Wanita Ini Carikan Istri ke-2 untuk Suaminya

RIDHMEDIA - Sudah diketahui secara luas bahwa pria Muslim dapat memiliki empat istri.

Sementara banyak wanita akan keberatan jika suami mereka menyatakan keinginan untuk memiliki pasangan lain, wanita cantik bernama Khuzatul Atiqah ini melakukan hal yang sebaliknya.

Dia mulai mencari istri kedua untuk suaminya ketika dia hamil.

Saat dia hamil, dia mengaku tak sanggup untuk mengurus suaminya.

Menurut The Reporter, dia melihat suaminya begitu lelah dan tidak diperhatikan karena dia bekerja keras dan perlu ada yang merawatnya.

Tak Sanggup Urus Suami karena sedang Hamil Tak Sanggup Urus Suami karena sedang Hamil, Wanita Ini Carikan Istri ke-2 untuk Suaminya

Namun karena dia merasa tidak sehat selama kehamilannya dia pun tak bisa mengurus sang suami.

"Dia terlihat sangat lelah sehingga saya merasa tidak enak, sehingga saya memutuskan untuk mencari istri kedua untuk suami saya."

"Pada waktu itu, saya berpikir bahwa jika situasi ini terus berlanjut, tidak ada yang akan bisa mengurus suami saya, jadi saya memutuskan untuk mencari istri lain," katanya.

Dia kebetulan bertemu Nur Fathonah, seorang ibu tunggal yang dia temui di media sosial pada tahun 2018 dan telah menjadi teman baik.

Khuzatul mengatakan bahwa dia memulai pembicaraan tentang menjadi istri kedua suaminya pada pertemuan kedua mereka.

Fathonah terkejut dengan ini karena dia tidak berpikir bahwa dia akan menikah lagi, tetapi setelah banyak bujukan dari Khuzatul, dia setuju untuk datang dan buka puasa bersama selama bulan Ramadhan.

Tak Sanggup Urus Suami karena sedang Hamil Tak Sanggup Urus Suami karena sedang Hamil, Wanita Ini Carikan Istri ke-2 untuk Suaminya

Dalam posting Facebook- nya, Fathonah berkata, "Saya dapat melihat bahwa dia memiliki keluarga yang sangat bahagia dan anak-anak saya juga bahagia di sana."

"Kami mulai semakin dekat via WhatsApp dan saya bisa melihat bahwa Khuzatul benar-benar peduli pada keluarga saya."

"Suaminya juga mengirimkan permintaan dan salamnya melalui Khuzatul dan dari sini, saya bisa melihat bahwa keluarga ini benar-benar peduli pada kesejahteraan saya."

Setelah perundingan yang cermat, Fathonah mengatakan bahwa ia percaya itu adalah takdir dan melihat bahwa berada dalam hubungan poligami sebenarnya adalah hal yang indah.

Dia setuju untuk menjadi istri kedua dan mengatakan bahwa itu sebenarnya pengaturan yang baik dan bermanfaat bagi semua pihak.

Keduanya berbagi pengalaman mereka di media sosial dan netizen memuji Khuzatul karena cukup murah hati untuk membuka hatinya kepada istri lain sehingga suaminya akan selalu dijaga.

Ketika ditanya, Khuzatul mengatakan bahwa suaminya tidak memberikan banyak reaksi ketika dia mengatakan bahwa dia ingin mencari istri kedua untuknya dan hanya tersenyum.

Sekarang, seluruh mereka hidup bahagia bersama dan telah membuka studio rekaman.


Sumber: WorldofBuzz
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+