Tonton, BTS dan UNICEF Sebar Pesan Cinta Indah Untuk Hari Persahabatan Internasional

Ridhmedia
30/07/19, 11:25 WIB
Untuk Hari Persahabatan Internasional Tonton Tonton, BTS dan UNICEF Sebar Pesan Cinta Indah Untuk Hari Persahabatan Internasional

BTS dan UNICEF telah merilis video spesial untuk Hari Persahabatan Internasional (30 Juli) sebagai bagian dari kampanye grup LOVE MYSELF bersama UNICEF serta kampanye ENDviolence.

Video tersebut menunjukkan rasa sakit pemuda yang menderita dikarenakan kekerasan dan pelecehan di tangan rekan-rekannya dan penyembuhan yang bisa mereka temukan melalui musik, persahabatan, dan kebaikan.

Setelah merekam videonya, para anggota BTS mengatakan, “Kampanye LOVE MYSELF adalah kampanye yang mendorong kaum muda di seluruh dunia untuk menemukan cinta dalam diri mereka sendiri dan menyebarkan cinta itu kepada orang-orang di sekitarnya. Kami berharap agar membagikan cinta dan kebaikan kepada orang lain, kita dapat mengakhiri kekerasan satu hari lebih cepat."

Lee Ki Cheol, sekretaris dari UNICEF Korea mengatakan, “Kami sangat senang karna BTS, menyebarkan pesan harapan kepada para remaja di seluruh dunia, dan telah bergabung bersama kampanye global UNICEF untuk mengakhiri kekerasan. Kami berharap video yang diproduksi bersama BTS pada Hari Persahabatan Internasional ini akan memberikan kenyamanan dan kekuatan kepada kaum muda di seluruh dunia dan mendorong mereka untuk menyebarkan cinta dan kebaikan."

Tonton video Hari Persahabatan Internasional dari BTS dan UNICEF di bawah ini.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+