Film EXIT Tembus 5 Juta Penonton! Jo Jung Suk dan Yoona Ucapkan Terima Kasih

Ridhmedia
10/08/19, 17:58 WIB
 Jo Jung Suk dan Yoona Ucapkan Terima Kasih Film EXIT Tembus 5 Juta Penonton! Jo Jung Suk dan Yoona Ucapkan Terima Kasih

Film komedi aksi EXIT terus memimpin di box office Korea musim panas ini!

Sabtu 10 Agustus, film ini mencapai 5 juta penonton bioskop hanya dalam 11 hari sejak pemutaran perdana pada 31 Juli. Film ini juga mencapai angka 1 juta pada 2 Agustus, lebih cepat daripada catatan film populer lainnya seperti Extreme Job, Along with the Gods: The Two Worlds, dan lainnya.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, para pemeran dan sutradara menulis pesan tulisan tangan tentang rasa terima kasih dan rasa syukurnya. Yoona menulis, “Terima kasih atas cinta [penonton] bagi pencari jalan keluar, EXIT mampu melampaui 5 juta penonton bioskop!” Jo Jung Suk juga berbagi, “5 juta penonton bioskop untuk EXIT, terima kasih banyak!”

Anggota pemeran lainnya juga berkata, "Terima kasih atas rekor 5 juta," "Cintamu telah menjadi 5 juta! Kami akan melangkah lebih jauh lagi. Terima kasih," "EXIT melampaui 5 juta! Ini sangat mengejutkan,” dan banyak lagi.


EXIT bercerita tentang seorang pria pengangguran (Jo Jung Suk) dan junior kuliahnya (YoonA), mereka menunjukkan keterampilan yang mereka pelajari di klub panjat tebing perguruan tinggi mereka untuk melarikan diri dari kota yang penuh gas beracun.

Selamat untuk EXIT atas pencapaiannya!
Komentar

Tampilkan

Terkini