Profile Dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es Di Chess Rush

Ridhmedia
20/08/19, 08:16 WIB

Frost Lotus yaitu pendekar tipe damage sekaligus support. Ia merupakan pendekar tipe early game alasannya yaitu harganya murah dan gampang ditemukan. Frost Lotus mempunyai skill angin kencang es di lokasi tertentu, skill ini merupakan damage tipe area (AoE).

Frost Lotus merupakan pendekar tipe range, jarak serangannya jauh dan biasanya di tempatkan di barisan belakang. Jika kau memakai pendekar ini, harus sangat berhati-hati terhadap musuh yang build Assassin alasannya yaitu HP Frost Lotus cukup rendah dan sanggup dikalahkan dalam beberapa kali tebas.


Profile Frost Lotus

Ras: Human
Class: Sorcerer
Rarity: Common (White)
HP: 1500 / 3000 / 6000
Basic Attack: 107 / 215 / 430
Atk Speed: 1.7
Armor: 15 Skill: Frozen Storm, menciptakan sebuah angin kencang ke musuh, memperlihatkan 250/425/600 magic damage per detik untuk musuh yang berada dalam jangkauan 4 kotak dan melambatkan musuh sebesar 40% selama 3 detik.

Sinergi dan Strategi

Frost Lotus sangat cocok dengan Combo 6 Human + 6 Sorcerer. Ini alasannya yaitu ada 3 pendekar ras human yang classnya Sorcerer yaitu Frost Lotus, Flamecaller dan Lightbringer.

Untuk posisi Frost Lotus, sebaiknya memang berada di barisan belakang. Jika musuh mempunyai build Assassin, taruh Frost Lotus di pojok kiri bawah ataupun pojok kanan bawah dan beri pertahanan di kotak terdekatnya.

Profile pendekar lainnya: Wukong | Bionic Ninja | The Ultimate Weapon

Berikut yaitu penampilan Frost Lotus Bintang 1, 2 dan 3.


Demikian gosip ini, supaya bermanfaat. By the way, data diatas sanggup berubah sewaktu-waktu bila ada adaptasi yang dilakukan oleh developer menyerupai buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan referensi:

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+