Inilah Skill Dan Item Build Wukong, Warrior Gasing Di Chess Rush

Ridhmedia
20/08/19, 07:46 WIB

Wukong yaitu pahlawan tipe defense yang juga mempunyai damage yang besar. Kalian yang sudah sering bermain Chess Rush niscaya familiar dengan pahlawan ini alasannya ia sering keluar di shop di early game. Wukong mempunyai skill berputar-putar menyerupai gasing, skill ini merupakan damage tipe area (AoE).

Wukong merupakan pahlawan tipe melee (petarung jarak dekat) ini berarti ia cocok bertarung di barisan depan. Lebih manis lagi bila posisinya berhadapan eksklusif dengan banyak pahlawan sekaligus alasannya damage skillnya bertipe area.


Profile Wukong

Ras: Furry
Class: Warrior
Rarity: Uncommon (Blue)
HP: 1800 / 3600 / 7200
Basic Attack: 202 / 405 / 810
Atk Speed: 1.1
Armor: 20 Skill: Whirlwind, memutar tongkat besi dengan cepat dan menunjukkan 150/300/450 magic damage per detik ke musuh dalam 2 grid.

Combo Item Terbaik Wukong:

Spell Bane: Mempercepat untuk mengeluarkan Skill
Critical Great Sword: Menambah Damage


Sinergi dan Strategi

Wukong sangat cocok buat yang memakai build Warrior, apalagi alasannya ada satu Warrior yang sama rasnya (Furry) yaitu Bangar. Ketika merekrut bangar sesudah merekrut Wukong, maka keduanya akan mendapat suplemen shield. Dan lalu tinggal membeli satu Warrior lagi untuk mengaktifkan sinergi Warrior untuk mendapat suplemen armor.

Silahkan tentukan untuk menciptakan sinergy 3 warrior atau 6 warrior. Jangan lupa untuk merekrut pahlawan tipe damage juga sesudah sinergi 3 warrior aktif.

Untuk posisi, Wukong sangat cocok buat berada di barisan depan.


Berikut yaitu penampilan Wukong Bintang 1, 2 dan 3.


Demikian isu ini, agar bermanfaat. By the way, data diatas sanggup berubah sewaktu-waktu bila ada adaptasi yang dilakukan oleh developer menyerupai buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan referensi:

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+