Seorang Kakek Menangis Sejadi-jadinya ketika Dia hanya Bisa Melihat Cucunya Mati Terbakar Hidup-hidup

Ridhmedia
05/08/19, 19:57 WIB
jadinya ketika Dia hanya Bisa Melihat Cucunya Mati Terbakar Hidup Seorang Kakek Menangis Sejadi-jadinya ketika Dia hanya Bisa Melihat Cucunya Mati Terbakar Hidup-hidup
Ilustrasi | Sumber: Oriental Daily

RIDHMEDIA - Seorang kakek berusia 54 tahun dari Provinsi Sichuan, China, membawa dua cucunya ke luar dengan mobil pada suatu pagi.

Tidak diketahui di mana mereka berhenti, tetapi kakek itu memutuskan untuk keluar dari mobil sejenak dan mengunci pintu, meninggalkan cucu-cucunya di dalam.

Tiba-tiba, mobil terbakar, melalap kedua anak itu dalam api!

Menurut Oriental Daily (4/8/2019), orang-orang di sekitar daerah itu segera datang untuk membantu kakek setelah melihat api, dan mencoba menggunakan beberapa alat untuk memecahkan jendela.

Namun, mereka gagal memasuki mobil ketika api menjadi semakin kuat sampai dua anak di dalam akhirnya mati.
jadinya ketika Dia hanya Bisa Melihat Cucunya Mati Terbakar Hidup Seorang Kakek Menangis Sejadi-jadinya ketika Dia hanya Bisa Melihat Cucunya Mati Terbakar Hidup-hidup
Ilustrasi | Sumber: Tangkap Layar WorldofBuzz

Bahkan ketika petugas pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api, mereka tidak bisa masuk ke mobil.

Ini adalah kisah yang memilukan karena kakek tidak bisa melakukan apa-apa selain menonton cucunya terbakar hingga mati di kursi mobil mereka.

Dia menangis di tempat kejadian, merasa sedih bahwa dia tidak bisa menyelamatkan cucunya.

Foto menunjukkan kendaraan yang terbakar dengan hanya kerangka luar mobil yang masih utuh, dengan dua anak di dalamnya terbakar dan menempel di kursi mobil.

Sementara itu, biro keamanan publik setempat mengatakan bahwa pemilik kendaraan telah ditahan untuk diinterogasi lebih lanjut.

Masih belum diketahui bagaimana mobil itu bisa terbakar.


Sumber: oriental daily
Komentar

Tampilkan

Terkini