4 Alasan Yang Membuatmu Makin Ingin Nonton Drama “Vagabond” Suzy & Lee SeungGi

Ridhmedia
24/09/19, 08:00 WIB


“Vagabond” jadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa K-Drama tahun ini. Setelah ditunda penayangannya semenjak musim semi, drama ini akhirnya ditayangkan akhir bulan September.


Suzy dan Lee SeungGi yakni pemeran utama “Vagabond” bersama Shin SungRok. Drama ini bercerita ihwal seorang laki-laki biasa yang terlibat dalam perkara kecelakaan pesawat sipil. Di tengah kebenaran yang tersembunyi, ia mencoba menggali korupsi nasional yang sangat besar. Ini yakni kisah para gelandangan yang kehilangan keluarga, afiliasi, dan nama mereka dalam petualangan yang sangat berbahaya untuk menemukan kebenaran.




Berikut yakni 4 alasan mengapa kau nggak perlu berpikir dua kali untuk nonton dramanya mulai sekarang. Artikel ini didasarkan pada dua episode pertama jadi waspadai spoiler!


Baca juga: Episode Perdana “Vagabond” Banjir Pujian, Tapi Masih Dikritik Karena Masalah Ini


1. Akting tepat dari para bintang film utama dan pendukung

Lee SeungGi dan Suzy yakni bintang film utama drama ini. Lee SeungGi berperan sebagai stuntman yang kehilangan keponakannya - satu-satunya keluarganya - dalam kecelakaan pesawat. Dia memperhatikan bahwa ada satu penumpang dari pesawat yang selamat mengubah kecelakaan pesawat menjadi agresi terorisme.


Suzy berperan sebagai biro Badan Intelijen Nasional (NIS) yang sedang dalam misi diam-diam di Kedutaan Besar Korea di Maroko. Dia berpura-pura menjadi pekerja magang untuk menyembunyikan identitasnya dan mengumpulkan informasi.


Dalam dua episode pertama, kedua bintang film memperlihatkan keterampilan akting yang jago dan membenamkan penonton dalam dongeng misteri, aksi, dan kesedihan.


Namun, bukan hanya bintang film utama yang membawa nilai tambah untuk drama, tapi bintang film pendukung juga mempunyai akting yang solid. Hal itu membawa lebih banyak antisipasi untuk episode berikutnya.




2. Adegan Aksi menakjubkan

Dua episode pertama terutama mempunyai adegan agresi yang menakjubkan! Anggaran dan kinerja di balik semua itu sungguh luar biasa. Lihat gif di bawah ini.




3. Plot yang kompleks dan menarik tentang politik dan jual-beli senjata

Plotnya cukup menarik dan misterius. Bagi orang jahat, untuk mendapatkan uang dan tenaga, merencanakan kecelakaan pesawat yakni solusi.


Dalam drama tersebut, kelompok utama dari aksara yakni keluarga penumpang yang meninggal, Gedung Biru, Badan Intelijen Nasional, dan kelompok jual-beli senjata. Ada banyak pertanyaan yang belum terjawab dan plotnya menjanjikan.




4. Tunjukkan Hubungan yang kompleks

Adegan pertama dari drama menujukkan Lee SeungGi yang menunggu untuk membunuh seseorang di tengah padang pasir dan orang itu ternyata yakni Suzy. Lee SeungGi ragu untuk menembaknya saat melalui walkie-talkie-nya ia mendapatkan perintah untuk menembak.


Adegan itu yakni insiden di masa depan bila bukan episode terakhir, menciptakan kita bertanya-tanya bagaimana mereka akan jatuh cinta dan bagaimana situasinya kemudian menjadi mirip itu. Apakah Suzy berafiliasi dengan orang-orang jahat?
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+