Ceo Comics Irodori Kritik Aplikasi Manga Rock Bajakan

Ridhmedia
01/09/19, 08:56 WIB
CEO Comics Irodori Kritik Aplikasi Manga Rock Bajakan
RIDHMEDIA - CEO dari Irodori Comics, On Takahashi telah mempublikasi banyak sekali cuitan di akun Twitternya dalam bahasa Inggris serta Jepang terkait Aplikasi manga bajakan.
Dalam cuitan tersebut, Takahashi pun mengkritisi aplikasi baca manga bajakan yang cukup populer yaitu “Manga Rock”, yang ketika ini tersedia dalam Google Play Store serta App Store.

Cuitannya terhubung dalam bentuk utas, serta telah di-retweet oleh banyak pengguna Twitter lainnya.

Dalam cuitannya tersebut, Takahashi akhirnya mulai mendeskripsikan aplikasi Manga Rock dalam penuturan bahasa Jepang.
Perlu penggemar ketahui, aplikasi ini ternyata menggunakan region-block terhadap pengguna dari Jepang. 

Tak cuma membagikan pemindaian / scanning dari mermacam seri manga saja, aplikasi ini ternyata juga mempunyai layanan buat berlangganan seharga $5 Amerika per bulannya.

Untuk ukuran aplikasi bajakan, tentu hal ini sangat membebani para penggunanya.

Dikarenakan hal tersebut serta legitimasi aplikasi yang tersedia di Google Play Store serta App Store, Takahashi mulai berpendapat Jika banyak pengguna dari aplikasi tersebut ternyata tak sadar Jika aplikasi yang mereka gunakan yaitu bajakan termasuk layanannya.

Takahashi akhirnya memberikan petunjuk serta langkah-langkah terhadap para mangaka serta doujinka buat memeriksa apakah karya mereka terdapat dalam aplikasi tersebut atau tidaknya serta bagaimana mereka dapat mengirimkan permintaan buat penghapusan konten.

Mereka juga mendorong para penggunanya buat memberikan komplain terhadap Apple serta Google buat menghapus aplikasi tersebut dari layanan mereka.

Untuk penuturan bahasa Inggris, Takahashi membuat rangkuman dari beberapa cuitannya. Rangkuman tersebut dapat diakses lewat Google docs.

Komentar

Tampilkan

Terkini