Seri Manga Horror 'Uzumaki' Dari Junji Ito Mendapat Menyesuaikan Diri Anime, Kapan Rilis?

Ridhmedia
01/09/19, 08:56 WIB
Seri Manga Horror 'Uzumaki' dari Junji Ito Mendapat Adaptasi Anime, Kapan Rilis?
RIDHMEDIA - Sebuah menyesuaikan diri anime dari manga horor supernatural Junji Ito, Uzumaki (Uzumaki: Spiral into Horror) diumumkan di panel Crunchyroll Expo-nya pada hari Jumat (30/8/2019).
Hiroshi Nagahama (Mushishi, aku no Hana) menjadi director buat serial ini di studio animasi Production I.G, Music scoring oleh Colin Stetson (Hereditary).

Serial anime mini buat empat episode bakal debut perdana pada blok pemrograman Adult Swim's Toonami pada tahun 2020, premier di Jepang mendatang.

Ringkasan:
"Di kota Kurouzu-cho, Kirie Goshima menjalani kehidupan yang cukup normal dengan keluarganya. 

Ketika ia berjalan ke stasiun kereta suatu hari buat bertemu pacarnya, Shuuichi Saito, ia melihat ayahnya menatap cangkang siput di gang.

Tidak memikirkan hal itu, ia menyebutkan kejadian itu kepada Shuuichi, yang berkata apabila ayahnya telah bertingkah aneh belakangan ini.

Shuuichi menyatakan keinginannya yang meningkat buat meninggalkan kota dengan Kirie, berkata apabila kota itu terinfeksi spiral.

Tetapi obsesi ayahnya terhadap bentuk itu lekas terbukti mematikan, memulai rangkaian peristiwa mengerikan serta enggak dapat dijelaskan yang menyebabkan penduduk Kurouzu-cho menjadi gila.

Manga Uzumaki telah berjalan di Big Comic Spirits dari tahun 1998 hingga 1999 serta dikompilasi menjadi tiga volume. Shogakukan menerbitkan dua versi omnibus pada bulan Maret 2000 serta Agustus 2010.

VIZ Media membuat serial manga dalam bahasa Inggris di majalah Pulp bulanan antara Februari 2001 serta Agustus 2002 serta menerbitkan tiga volume pada Oktober 2001-2002.

Perusahaan kemudian mencetak ulang seri dengan sampul baru dari Oktober 2007 hingga Februari 2008 serta merilis omnibus hardcover pada Oktober 2013. Manga ini juga telah diterbitkan dalam mermacam bahasa asing.

Adaptasi film Live Action yang dibintangi Eriko Hatsune, Shin Eun-kyung, serta Fhi Fan telah dibuka di Jepang pada tahun 2000 yang lalu.


Teaser Uzumaki Anime:

Official Twitter: @UzumakiAnime1


Source: Crunchyroll


Komentar

Tampilkan

Terkini