Curhat Shin Se Kyung Pengalaman Bermain Drama Bareng Cha Eun Woo, Dan Karakternya Di “Rookie Historian Goo Hae Ryung”

Ridhmedia
24/09/19, 07:00 WIB


Shin Se Kyung mencuri perhatian berkat karakter yang ia perankan di historical drama “Rookie Historian Goo Hae Ryung”. Aktris muda ini pun, dalam wawancara terbaru, mengungap pengalaman bekerja sama dengan pemain drama terkenal Cha Eun Woo.


Dalam wawancara yang menyertai pemotretan dengan High Cut, Shin Se Kyung mengungkap mengenai karakter yang ia perankan di “Rookie Historian Goo Hae Ryung”. Dia berbagi, “Bahkan di antara karakter sageuk (drama sejarah) yang pernah aku tunjukkan, Goo Hae Ryung mempunyai daya tarik yang unik.”

Karakter Goo Hae Ryung memang mematahkan stereotip seorang perempuan di drama dengan genre saeguk.


Dia melanjutkan, “Karakter mempunyai banyak aspek yang seperti dengan saya. Setelah membuang kekhawatiran [untuk melepaskan diri dari stereotip], banyak hal diungkapkan dengan cara yang aku inginkan untuk diungkapkan, dan aku pikir tidak masuk nalar untuk secara aktif memanggil dan memakai [ciri-ciri] dari diri aku yang bekerjsama dari zaman modern. Saya pikir aku mengungkapkan hal-hal yang ingin aku ungkapkan dengan 120 persen.”


Shin Se Kyung pun rupanya mempunyai pandangan tersendiri mengenai pengalaman bermain di drama yang sama dengan pemain drama Cha Eun Woo. “Meskipun beliau harus menangani acara yang sangat sibuk, beliau intinya mempunyai energi yang sangat cerah. Bukan hanya saya, tetapi kru produksi juga mendapatkan dampak positif dari [Cha Eun Woo]. Ini juga sangat mempengaruhi keputusan untuk gambar dan nada ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung.’”

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+