Inilah Desain Samsung Galaxy A70s, Meluncur Oktober?

Ridhmedia
27/09/19, 16:50 WIB


RIDHMEDIA - Samsung Galaxy A70s kabarnya bakal diresmikan pada Oktober. Berita ini telah sering terdengar sepanjang beberapa bulan belum lama ini, tetapi hingga saat ini Samsung belum membagikan tentang perkembangan terkini soal Galaxy A70s.


Dilansir dari GSMArena, industri sudah mengunggah soal buku panduan manual pengguna di halaman situs website India, yang mengatakan kalau A70s bakal memamerkan desain yang mirip dengan seri sebelumnya Galaxy A70.


Samsung bakal menampilkan pembaca sidik jari pada bagian depan ponsel. Sedangkan di bagian belakang ponsel, Samsung bakal memakai pengaturan 3 kamera yang diposisikan secara vertikal di sudut kiri atas.


Galaxy A70s akan menempatkan semua tombolnya di sisi kanan, ditambah slot SIM serta kartu microSD di sebelah kiri. Di bagian bawah ponsel, Samsung menempatkan rumah buat port USB- C yang diapit oleh speaker, mic utama serta jack headphone. Sedangkan di bagian atas, Galaxy A70s hendak ditempatkan mikrofon sekunder buat meredam kebisingan.





Buku manual yang diunggah oleh situs website India juga mengonfirmasi sebagian fitur lain dari Galaxy A70s, seperti teknologi suara Dolby Atmos yang bakal membawakan sensasi sinematik 3D buat Kalian, Digital Wellbeing yang bakal mengetahui perilaku pengguna ponsel serta full screen gestures. Tidak cuma itu, Galaxy A70s juga bakal mengandalkan kamera 64MP.



Hingga saat ini Samsung belum bisa memberikan penjelasan resmi soal kapan tanggal pasti untuk peluncuran Galaxy A70s. (!)
Komentar

Tampilkan

Terkini