Outfit Kece Ala Anggota ITZY Yang Bisa Kamu Jadikan Sebagai Inspirasi

Ridhmedia
19/09/19, 00:05 WIB


Tidak hanya di atas panggung, anggota ITZY juga selalu menjaga penampilan mereka setiap harinya dengan mengenakan outfit yang modis abis.

Siapa yang tidak kenal girl group K-Pop rookie yang satu ini. Meski gres melangsungkan debutnya di awal tahun 2019, girl group besutan agensi JYP Entertainment tersebut sudah menerima segudang prestasi di industri musik Korea Selatan dan dunia.

Dengan segudang prestasi yang telah diraih, tentunya menciptakan nama ITZY semakin dikenal di mana-mana, baik di kalangan penggemar laki-laki maupun para penggemar wanita.

Para penggemar perempuan sendiri pastinya juga ingin tampil modis setiap harinya mirip kelima anggota ITZY, yang terdiri dari Yuna, Ryujin, Yeji, Chaeryeong dan juga Lia.

Nah, berikut ini ialah beberapa pilihan outfit yang biasanya dipakai oleh anggota ITZY, baik ketika menjalani acara sehari-hari, di bandara, maupun ketika sedang berlibur, yang mampu kau jadikan sebagai ide untuk outfit pilihanmu.

Apa saja? Yuk simak sama-sama!



1. Perpaduan kaos oversized dan bucket hat yang belakangan jadi tren

Perpaduan antara kaos oversized dan juga bucket hat mirip yang dipakai oleh Yuna mampu menjadi pilihan bagi kau yang ingin tampil kasual namun tetap dengan gaya yang trendi. Kamu juga mampu menambahkan sling bag untuk menciptakan penampilanmu semakin kece.





2. Menggunakan dress bermotif dan jaket berbahan denim

Dengan mengenakan dress bermotif dan juga jaket berbahan denim mirip Lia, akan menciptakan penampilan kau terlihat simpel, namun tetap girly dan juga modis tentunya. Kamu juga mampu mengikat rambutmu dengan gaya kuncir, yang akan menciptakan kau semakin nyaman ketika menjalani acara sehari-hari.





3. Perpaduan mini dress dan kemeja oversized yang seksi

Tidak hanya memadukan dress dengan jaket berbahan denim, kau juga mampu memadukan mini dress dengan kemeja oversized mirip yang dilakukan oleh Chaeryeong. Tidak ketinggalan juga sneakers berwarna putih yang pastinya akan menciptakan penampilan kau semakin terlihat oke.




4. Tampil kalem dengan atasan baju tanpa lengan dan bawahan celana kulot

Bagi kau yang ingin tampil kalem namun tetap terlihat modis, mampu mengenakan atasan baju tanpa lengan dan bawahan celana kulot ala Ryujin. Tidak hanya memperlihatkan kesan modis, pilihan outfit  ini juga sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari.





5. Tampil sporty dan seksi dengan atasan tube top dan bawahan rok mini lipit motif kotak

Kamu juga mampu mencoba penampilan sporty ala Yeji dengan mengenakan atasan tube top dan bawahan rok mini lipit dengan motif kotak. Jangan lupa gunakan sneakers dan kaos kaki sebetis untuk menambahkan kesan sporty pada penampilan kamu.


Itulah ia outfit kece dari masing-masing anggota ITZY yang mampu kau jadikan sebagai ide untuk pilihan outfit kau sehari-hari. Tentunya kau juga mampu memadupadankan pilihan-pilihan outfit tersebut sesuai selera.


Selain mengikuti gaya fashion anggota ITZY, sekarang kau juga punya kesempatan untuk bertemu pribadi dengan anggota ITZY. Beberapa waktu lalu, Shopee memperlihatkan kesempatan bagi para penggemar ITZY untuk menerima tiket reguler atau VIP untuk program fansign pertama ITZY di Bangkok. Selain tiket fansign, kalian juga akan menerima fasilitas sampai poster bertanda tangan.


Namun bagi kau yang belum mampu ketemu pribadi anggota ITZY tidak perlu berkecil hati, alasannya ialah pada 27 September 2019 nanti juga akan ada sesi Shopee Live spesial ITZY yang tentunya dilarang dilewatkan oleh para MIDZY di seluruh Indonesia! Yuk, pasang reminder di smartphone-mu biar nggak kelewatan meriahnya #ShopeeITZYLive tanggal 27 September pukul 19.00 WIB nanti! (Source)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+