Saksikan The Show Ep. 212 3 September, 'Flash' X1 raih Trofi Pertama! Pertunjukkan Bersama NCT Dream, EVERGLOW, Dll

Ridhmedia
03/09/19, 15:02 WIB
 raih Trofi Pertama Pertunjukkan Bersama NCT Dream Saksikan The Show Ep. 212 3 September, 'Flash' X1 raih Trofi Pertama! Pertunjukkan Bersama NCT Dream, EVERGLOW, Dll

X1 telah memenangkan trofi acara musik pertama mereka!

Episode 3 Septembe The Show SBS MTV menampilkan pertunjukan dari Konser Pohang K-pop 2019, yang berlangsung pada tanggal 1 September. Nominasi untuk tempat pertama adalah Flash X1, Adios EVERGLOW, dan Tiki-Taka (99%) Weki Meki. X1 membawa pulang trofi pertunjukan musik pertama mereka, dan skor tidak diumumkan dalam episode ini.

Leader X1, Han Seung Woo berkata, “Sebenarnya kami baru saja tahu kalau kami dinominasikan beberapa saat yang lalu. Pertama, One It It! Terima kasih banyak!” Dia mengucapkan terima kasih kepada staf dan berkata dia sangat bersyukur berharap bisa menyebutkan nama semua orang. "Dan untuk anggota kami, kalian semua bekerja sangat keras," lanjutnya. “X1 akan terus bekerja keras untuk One It, jadi tolong tunjukkan banyak cinta ke kita. One It, kami mencintaimu!"

Tonton penampilan dan seremoni kemenangannya!




Pada konferensi pers grup untuk debut mereka, anggota Kim Yo Han membuat janji kalau mereka akan menata rambut dengan gaya rambut apple, jika mereka memenangkan tempat pertama di sebuah acara musik. Pada 3 September, mereka membagikan foto untuk memenuhi janji mereka!

Episode minggu ini dimeriahkan oleh Baek Ji Young, bom-i, EVERGLOW, CIX, DONGKIZ, Apink’s Hayoung, Hong Ja, I.C.E, JBJ95, Kim Dong Han, Kim Jae Hwan, Lovelyz, NCT Dream, PURPLEBECK, Song Gain, VOISPER, WJSN, dan Weki Meki.

EVERGLOW – Adios

Kim Dong Han – Focus

bom-i – Girlish

PURPLEBECK – Crystal Ball

DONGKIZ – BlockBuster

I.C.E – Shameless

VOISPER – Summer Cold

CIX – Movie Star

Weki Meki – Tiki-Taka (99%)

WJSN – Boogie Up

Hong Ja – How Do I Live

Song Gain – Nameless Actress

JBJ95 – Spark

Kim Jae Hwan – Begin Again

Lovelyz – Beautiful Days

Hayoung – Don’t Make Me Laugh

NCT Dream – Stronger

NCT Dream – Boom

Baek Ji Young – Please, Don’t Forget Me

Selamat untuk X1!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+