Tonton, Hotel Del Luna Ungkap Syuting IU dan Yeo Jin Goo Tanpa Efek CGI

Ridhmedia
03/09/19, 15:36 WIB
Hotel Del Luna Ungkap Syuting IU dan Yeo Jin Goo Tanpa Efek CGI Tonton, Hotel Del Luna Ungkap Syuting IU dan Yeo Jin Goo Tanpa Efek CGI

Pada tanggal 3 September, tvN membagikan beberapa video lucu dan adegan-adegan syuting IU dan Yeo Jin Goo sebelum efek CGI dapat ditambahkan.

Video pra-CGI menyoroti keterampilan akting IU dan Yeo Jin Goo saat mereka melihat pemandangan kota indah yang ternyata difilmkan di depan layar biru. Kemudian, mereka melihat pemandangan pantai yang indah yang difilmkan di Laut Timur sederhana.

Video tersebut juga menyoroti tingkat practical effect yang digunakan dalam Hotel Del Luna. Banyak adegan hantu dilakukan dengan efek CGI dan practical effect, seperti hantu gadis kecil yang melayang di sudut lift. Sementara lengannya diperpanjang melalui efek CGI.


Video lainnya berisi adegan lucu dari waktu IU dan Yeo Jin Goo di set syuting. Di adegan pertama, IU secara tidak sengaja memukul wajah Yeo Jin Goo dengan sepatunya dan keduanya akhirnya tertawa terbahak-bahak. Di adegan lain, Yeo Jin Goo mengejutkan IU saat dia mengambil kacamatanya tetapi akting terus berlanjut.

Yeo Jin Goo juga sengaja meringankan suasana di lokasi syuting, seperti ketika IU harus membuat adegan lari. Setelah kamera merekam sebagian besar adegan, dia mengejarnya dan teriak, "CEO! Tahukah lututmu itu jelek!", Membuat IU ketawa dan membalas, "Kau mau mati?"


Hotel Del Luna menayangkan episode terakhir pada 1 September.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+