Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Psychopath Diary

Ridhmedia
28/09/19, 07:33 WIB
Drakor Psychopath Diary Sinopsis dan Daftar Pemain Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Psychopath Diary

Psychopath Diary adalah serial drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, Jung In Sun dan Park Sung Hoon. Tayang di TVN pada November 2019, Psychopath Diary merupakan drama komedi thriller yang menceritakan kisah tentang seorang pria yang menemukan buku harian tentang seorang pembunuh berantai dan mulai mengungkap kebenaran di balik sebuah insiden.

Psychopath Diary mengambil alih slot waktu drama 21.30 KST Rabu & Kamis TVN yang sebelumnya ditempati oleh Miss Lee. Pembacaan naskah pertama berlangsung pada Agustus 2019 di daerah Sangam, Seoul, Korea Selatan.

Detail Drama Korea Psychopath Diary
Judul asli: 싸이코패스 다이어리 - Ssaikopaeseu Daieori
Genre: Komedi Thriller
Penulis: Ryoo Yong Jae, Kim Hwan Chae, Choi Sung Joon
Sutradara: Lee Jong Jae
Total episode: -
Produksi: KeyEast Studio Dragon
Stasiun televisi: tvN
Tanggal penayangan: November 2019 -
Waktu tayang: Rab & Kam 19.30 WIB

Sinopsis Psychopath Diary
Yook Dong Sik (Yoon Si Yoon) bekerja di perusahaan pialang saham. Dia memiliki kepribadian pemalu dan bahkan tidak bisa marah pada orang-orang yang memandang rendah dirinya.

Suatu hari, dia menyaksikan pembunuhan. Dia secara tidak sengaja mengambil buku harian milik pembunuh, yang merupakan pembunuh berantai. Buku harian itu memiliki catatan pembunuhannya. Yook Dong Sik melarikan diri dengan buku harian itu, tetapi ia secara tidak sengaja ditabrak oleh mobil milik petugas polisi Sim Bo Kyung (Jung In Sun).

Yook Dong Sik kehilangan ingatannya karena kecelakaan itu. Karena buku harian yang dimilikinya, Yook Dong Sik berkhayal kalau ia adalah pembunuh berantai. Sejak saat itu, ia mulai berubah. Sim Bo Kyung, yang terlibat dengan Yook Dong Sik, memutuskan untuk menangkap si pembunuh berantai.

Sementara itu, Seo In Woo (Park Sung Hoon) bekerja sebagai direktur di perusahaan broker tempat Yook Dong Sik bekerja. Dia tidak berperasaan dan seorang pembunuh berantai psikopat. Dia telah kehilangan buku harian di mana dia merinci kejahatannya. Sejak itu dia merasa tidak nyaman dan aman.

Drakor Psychopath Diary Sinopsis dan Daftar Pemain Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Psychopath Diary

Pemeran Drama Korea Psychopath Diary
Pemeran utama
Yoon Si Yoon sebagai Yook Dong Sik
Pria pemalu dan penurut yang bekerja sebagai pegawai di sebuah perusahaan saham. Kepribadiannya yang lemah mulai berubah ketika dia menganggap dirinya sebagai seorang pembunuh.

Jung In Sun sebagai Sim Bo Kyung
Seorang petugas di stasiun patroli. Meskipun dia mengikuti jejak ayahnya sebagai detektif yang disegani dan menjadi seorang polisi bijak, namun setelah kehilangan segalanya dengan satu kesalahan, dia memutuskan untuk melupakan mimpinya.

Park Sung Hoon sebagai Seo In Woo
Seo In Woo adalah karakter kejam dan teliti yang kebetulan menjadi direktur perusahaan saham tempat Yook Dong Shik bekerja. Dia adalah seorang psikopat yang memuaskan dahaga untuk mendominasi orang lain dengan membunuh seseorang, tetapi dia mendapati dirinya dalam bahaya begitu buku hariannya jatuh ke tangan Yook Dong Shik.

Pemeran pendukung
Lee Han Wi sebagai Yook Jong Cheol
Heo Sung Tae sebagai Jang Chil Sung
Choi Dae Chul sebagai Kong Chan Seok
Kim Ki Doo sebagai Park Jae Ho
Lee Min Ji sebagai Oh Mi Joo
Kim Myung Soo sebagai Ayah Bo Kyung
Choi Sung Won sebagai Heo Taek Soo
Choi Tae Hwan sebagai Shin Seok Hyun
Lee Hae Young sebagai Police Officer Ryu
Hong Seung Hee sebagai -

Drakor Psychopath Diary Sinopsis dan Daftar Pemain Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Psychopath Diary

Trailer
Komentar

Tampilkan

Terkini