Tipe Pacar Ideal Semua Member BTS

Ridhmedia
17/09/19, 03:53 WIB
 Jin menyukai wanita dengan kepribadian mirip seperti anak anjing Tipe Pacar Ideal Semua Member BTS

Jin
Jin menyukai wanita dengan kepribadian mirip seperti anak anjing. Dia juga harus mempunyai keterampilan jago memasak, karena Jin dikenal akan nafsu makannya yang besar. Dia juga ingin sang kekasih yang peduli dan merawatnya.

Dia telah menunjuk seorang aktris yang mirip dengan tipe idealnya di masa lalu, yaitu Scarlett Johansson.

Suga
Suga ingin pacar ideal yang mirip dengannya, seseorang yang bijak yang juga menyukai hip-hop dan rap. Dia juga menginginkan seseorang dengan kepribadian yang tenang dan pengertian.

J-Hope
Pacar ideal J-Hope adalah seseorang yang suka membaca, mengurus orang lain, dan memiliki keterampilan memasak yang luar biasa. Dia ingin pacar masa depannya mendukungnya, dan hanya menatapnya dan memikirkannya sepanjang waktu.

RM
Pacar ideal RM diharuskan pintar dan feminin. Dia suka jika kekasihnya terlihat mengenakan pakaian kasual seperti t-shirt putih sederhana, jins, dan sepatu Converse merah.

Soal ketinggian, dia menyukai calon kekasih yang tinggi seperti dia. Preferensi terakhirnya adalah pacarnya belum pernah merokok atau sering pergi clubbing.

Jimin
Pacar ideal Jimin adalah seorang wanita dengan kepribadian yang baik dengan penampilan yang imut. Dia juga akan lebih suka jika pacarnya lebih pendek darinya. Meskipun dia tidak memiliki seseorang yang mirip dengan tipikal tersebut, gadis yang tepat pasti akan datang suatu hari nanti.

V
V lebih suka seseorang yang awalnya terlihat dingin, tetapi sebenarnya memiliki hati yang hangat. Dia juga mengharapkan calon kekasihnya santun dan hormat kepada orang tuanya. Dia telah menjelaskan di masa lalu bahwa dia menginginkan seseorang yang dapat membantunya mengelola keuangannya dan dengan bercanda mengatakan, jika dia menghamburkan uangnya, orang terdekatnya harus memukulnya.

Pada akhirnya, ia juga menginginkan seseorang yang bisa membuatnya cokelat panas. Aktris yang mirip dengan tipe idealnya adalah Kaya Scodelario.

Jungkook
Ciri-ciri yang disukai Jungkook dalam menentukan pacar harus mempunyai tubuh yang sehat, otot kencang dan kaki yang cantik, tetapi juga sangat cerdas. Dia juga menginginkan seseorang yang pandai menyanyi dan memasak. Jungkook juga mengakui bahwa, karena dia sangat kompetitif, dia ingin seseorang yang kompetitif sepertinya. Kekasihnya juga harus lebih pendek darinya.

Dia telah menyebutkan di masa lalu bahwa IU dan Emma Watson mendekati tipe idealnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+