3.000 orang berkumpul sejak subuh untuk menyambut G-Dragon dibebastugaskan dari wajib militer

Ridhmedia
26/10/19, 06:28 WIB


3.000 orang berkumpul sejak subuh untuk menyambut G-Dragon dibebastugaskan dari wajib militer ... Bagaimanapun juga, ia masih seorang superstar 

G-Dragon BIGBANG yang mengikuti wajib militer sejak tanggal 27 Februari 2018 telah resmi menyelesaikan wamilnya hari ini, 26 Oktober 2019. 

Ribuan penggemar melakukan perjalanan ke Markas Besar Operasi Angkatan Darat Yongin untuk melihat kembalinya G-Dragon ke ruang publik. 

Ia berbicara singkat kepada para penggemar dan reporter yang juga menunggu pembebastugasannya. 

"Saya telah mengakhiri masa pelayanan saya dengan baik, terimakasih sudah menunggu saya, dan terima kasih sudah hadir disini untuk melihat saya. 

Dari prajurit, kini saya akan kembali ke pekerjaan utama saya sebagai penyanyi, dan saya juga akan melaksanakan tugas-tugas dalam pekerjaan saya dengan setia." - G-Dragon 


1. [+2759, -2115] Penentu tren Korea akhirnya keluar. Saya ga sabar pengen melihat bagaimana tren yang berhenti akan berputar lagi.

2. [+1393, -790] Tren fashion terbaru akan dimulai hari ini

3. [+874, -396] GD, sang raja terakhir

4. [+634, -221] GD dibebastugaskan dari militer

5. [+801, -428] Aku mendoakan yang terbaik bagi raja KPop di seluruh dunia, G-Dragon.

6. [+464, -169] Wah ga ada solusi buat negara ini. Ga peduli berapa kali lo melakukan tindak kriminal, lo cuma perlu refleksi diri Bahkan ada beberapa babi yang tetap bisa menghasilkan uang bahkan setelah mereka melakukan tindak kriminal
(catatan penerjemah: di dunia hiburan Korea, refleksi adalah ketika seorang Seleb menghilang dari mata publik untuk sementara ketika ia terkena skandal atau kasus. Banyak kejadian dimana artis laki-laki yang terkena kasus justru 'kabur' dengan menjalani wamil untuk menghindari masalah. Dalam kasus GD, ia tidak memiliki kasus/skandal sebelum ia masuk wamil, skandal terbesarnya adalah ketika ia ketahuan mengkonsumsi ganja bertahan-tahun lalu. Kali ini sepertinya orang membenci/menyumpahinya karena rumor bahwa ia mendapatkan banyak perlakuan khusus selama menjalani wamil dan karena ia terbawa ulah YG dan member Bigbang lainnya, Seungri dengan burning sun, TOP dengan konsumsi ganja, dan Daesung dengan kepemilikan gedung tempat beroperasinya bisnis ilegal, serta YG yang secara garis besar bermasalah dalam berbagai kasus hukum namun tidak pernah ditangkap/terkena sanksi, yang membuat orang-orang curiga mereka menyuap polisi/pemerintah)

7. [+421, -152] Orang Korea bener-bener deh... Kenapa orang masih mendukung YG bahkan setelah semua skandal itu? Kenapa orang masih mendukung GD setelah kontroversi saat ia wamil?... Ga ngerti gw. Udah gitu Daesung dan TOP. Gw bertaruh orang tetap akan ngelakuin ini semua bahkan kalau dia menjalankan gedung prostitusi.

8. [+358, -164] Ga ngerti gw...

9. [+192, -58] Goyangkan dunia Goyangkan dunia  Selamat G-Dragon.

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+