Adhisty Zara Bakal Gelar Konser Kelulusan Dari Jkt48

Ridhmedia
21/10/19, 11:30 WIB


Penyanyi sekaligus pemain film Adhisty Zara telah memutuskan buat lulus dari grup idol JKT48. Zara mengumumkan kelulusannya dari JKT48 pada pertengahan Agustus lalu di akun Instagramnya.

Ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, perempuan berusia 16 tahun ini berkata kini tengah mempersiapkan acara kelulusannya dari JKT48.

"Ada last concert bareng teman-teman yang bakal keluar dari JKT48 juga, tanggal 30 November. Itu last concert aku serta yang lain," ujar Adhisty Zara.


"Akan ada handshake terakhir sama aku tanggal 1 Desember. Last stage-nya bisa menjadi tidak jauh dari situ," sambungnya.

Pemain film 'Dua Garis Biru' ini belum mempunyai banyak waktu buat latihan konser kelulusan bersama teman-teman dari JKT48. Sebab, ia masih sibuk menjalani syuting hingga promo film terbarunya.

Zara pun sedih lantaran perlu pergi meninggalkan grup idol yang telah membesarkan namanya selama ini.

"Kadang kepikiran, 'Aduh masa gue ninggalin'. Tapi ini pilihan Telah bulat keputusannya, Telah rancang ke depan seperti apa. Semoga tidak salah pilih," tuturnya.



"Penginnya sih setelah aku keluar dari JKT48 aku masih bisa ikutan latihan dance supaya badannya tetap lentur. Itu salah satu cara meluapkan stres ya dance. Terkadang aku lagi stres serta ada teater, itu aku senang. Karena lihat fans ketawa melihat kita serta di sana kita mengekspresikan diri sebebas-bebasnya," ucapnya.

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini ke depannya bakal melanjutkan pendidikan home schooling, serta terus mengeksplor kemampuan di dunia seni peran.


Keputusan yang dipilih Zara, juga telah mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya.

"Mau aku fokus di dunia akting, hendak benar fokus sekolah aja atau aku tetap di JKT48, mereka terserah. Mungkin aku di JKT48 Telah tiga tahun itu cukup. Belum lama bisa menjadi menurut fans JKT48, tapi aku merasa Telah cukup belajarnya. Senang banget punya pengalaman dari sana. Semoga ke depannya bisa lebih fokus ke bidang lainnya," tandas Adhisty Zara.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+