Ashanty Akui Kebiasaan Jarang Mandi, Begini Komentar Anang

Ridhmedia
28/10/19, 13:30 WIB
  Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang Ashanty Akui Kebiasaan Jarang Mandi, Begini Komentar Anang

Penyanyi Ashanty membongkar kebiasaan buruknya, ialah jarang mandi.

Ashanty mengatakan, hal itu baru dikenal Anang Hermansyah, setelah mereka menikah.

Ashanty menyatakan hal tersebut dalam sebuah video bertajuk ANANG &ASHANTY BUKA-BUKAAN [PART 1] TEMAN TIDUR di kanal YouTube Ussy Andhika Official, yang dilansir Kompas.com, Sabtu (26/10/2019).

"Kita tuh pacaran baru delapan bulan langsung nikah. Jadi sifat aslinya ketahuan setelah nikah. Gue tuh jarang mandi dari dulu," kata Ashanty.

Anang pun melanjutkan pernyataan Ashanty dengan nada yang terdengar sedikit keberatan.

"Dia selalu merasa gini, 'bule aja tidak (mandi)'. Oke fine. 'Kan aku selalu pakai minyak wangi'. Oke fine. Tapi kan lama-lama, tiga, empat hari kan asem dong," ucap Anang.

Ashanty langsung menampik pernyataan Anang.

"Ngarang! aku tidak pernah tidak mandi sampai tiga, empat hari. Paling seharian," ujar Ashanty.

Meski demikian, Anang mengaku menerima segala kekurangan Ashanty.

Rumah tangga mereka pun tetap nampak harmonis serta jauh dari isu miring.

Sebelumnya, Anang serta Ashanty menceritakan kejadian lucu saat mereka menikmati makan malam romantis di Brazil beberapa waktu lalu.

Anang menuturkan, mereka asyik mengobrol sambil menyantap hidangan yang disajikan.

Rupanya selama mengobrol itu, Ashanty menahan pipis.

"Kita makan, ngobrol enak, dia (Ashanty) boleh menjadi sebab terlalu asyik nahan pipis, pas kita pulang hendak jalan ke kamar, dia kencing di celana, pipis loh," tutur Anang.

"Langsung ilfil aku. Waduh aku bilang ini gimana sih," kata Anang sambil menggeleng kepala serta memegang keningnya.

Ashanty yang sedari tadi mencoba menahan Anang buat tidak bercerita akhirnya menjelaskan kondisi dirinya saat itu.

"Jadi sebenarnya kita romantic dinner, sebab minum juga udah kebanyakan terus sebelumnya tuh udah minum air putih seharian. Terus sebab dia lagi asyik ngobrol kan kasihan, aku tahan-tahan," ucap Ashanty.

Ashanty menahan kencing sebab menghargai Anang yang tengah asyik bercerita. Namun Ashanty Telah tidak kuat lagi saat mereka berjalan ke kamar hotel.

"Terus tidak kuat aku hendak ke toilet pas aku berdiri langsung aku pipis, untung kamarnya di atas. Sampe lift-lift basah semua," sambung Ashanty.

Anang tidak bisa membayangkan jika peristiwa itu terjadi di Indonesia.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+