Ashanty Usir Aurel, Anang Hermansyah Mati Kutu

Ridhmedia
29/10/19, 09:30 WIB
 Ashanty terlihat sangat menyanyangi Aurel serta Azriel Ashanty Usir Aurel, Anang Hermansyah Mati Kutu

Ashanty terlihat sangat menyanyangi Aurel serta Azriel, anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Di setiap kesempatan, Ashanty selalu menunjukkan perhatian pada kedua anak yang sedang beranjak dewasa itu. 

Selayaknya ibu serta anak, hubungan Ashanty serta Aurel juga enggak luput dari masalah. Ashanty bahkan sempat mengusir Aurel, setelah sempat adu mulut. Cerita ini dibagikan Ashanty serta Anang Hermansyah dalam konten YouTube Ussy Andhika Official.

Diceritakan Ashanty, sekitar satu tahun lalu keluarganya berlibur ke Bali serta menyewa sebuah apartemen. Tengah malam, Aurel meminta izin buat pergi bersama teman-temannya. Ashanty enggak mengizinkan, sebab merasakan firasat buruk.



"Aurel umur 21 tahun ketika itu ya. Tapi dia kan perempuan ya. Saya emang tipe orang agak lebay, yang bahwa perasaanku nggak enak jangan deh. Saya larang, 'kak ini Telah jam 1 malam'. Tapi temennya udah jemput," tutur Ashanty.

"Biasanya anak itu nggak pernah ngelawan. Itu dia maksa. Saya berpikir ini ada apa? Ada siapa? Ngelawannya semakin parah. Waktu itu ada Ziel ada Mas Anang, 'kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah, nggak usah tinggal sama kita lagi, tentuin hidup kami sendiri'," Ashanty menirukan ucapannya kepada Aurel ketika itu.

Ashanty menangis. Demikian juga dengan Aurel. "Akhirnya anak itu (Aurel) masuk kamar, aku juga masuk kamar. Saya salat, aku tidur, barharap keadaan bakal baik," bilang Ashanty.



Doa Ashanty terkabul. Pagi harinya, Aurel mendatangi Ashanty. Aurel meminta maaf serta berjanji buat enggak mengulang kesalahannya. 

"Memang anak itu baik, dia nyamperin aku, nyiumin aku. Ia pelukin aku, minta maaf. Saya juga minta maaf. Harusnya aku nggak boleh ngomong sejauh itu."

Anang Hermansyah mengatakan, melihat Ashanty bertengkar dengan Aurel adalah momen tersulit dalam hidupnya. Anang yang biasa keras serta tegas, mendadak enggak bisa mengambil sikap. Seperti makan buah simalakama.

"Gue dihadapkan satu masalah dalam hidup gue. Itu gue nggak bisa bikin sikap apapun. Di peristiwa itu gue mati kutu, diam, udah kayak orang bego. Itu laki-laki terbego dalam hidup gue ya di situ," akunya.

Hikmah dari ribut-ribut tadi, kata Ashanty, keluarganya bisa lebih menyayangi satu sama lain serta saling menjaga. Segala persoalan yang muncul selalu dibicarakan agar enggak memunculkan kesalahpahaman. 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+