Bagaimana Sulli mengatasi komentar kebencian yang ditujukan kepadanya TT__TT

Ridhmedia
18/10/19, 07:25 WIB
""Aku merasa bersalah jika aku membuatnya menjadi seorang kriminal" 
Kisah bagaimana Sulli mengatasi perundung yang berusia sama dengannya"




"Pada salah satu episode 'Malam Komentar Kebencian' di bulan Juni lalu, Sulli berbagi tentang kisahnya saat ia mencoba menggugat salah satu perundungnya" 




Sulli: "Pernah satu kali aku mencoba menggugat seseorang. Orang itu kuliah di salah satu universitas yang cukup terkenal dan usia mahasiswi itu sama denganku. Dia kuliah di kampus yang bagus dan kalau aku tidak menangani ini dengan baik, aku akan membuat batasan yang benar. Dan akan jadi masalah kalau dia cari kerja nantinya"



Sulli: "Aku lalu menerima beberapa surat darinya. Ia mengatakan Bahwa ia menyesal dan dia tidak tahu bahwa masalahnya akan jadi sebesar ini. Orang itu mengalami stress berat jadi aku pikir dia hanya melampiaskan stressnya itu kepadaku." 



Sulli: "Jadi setelah aku menerima permintaan maafnya dan melihat usianya yang seumuran denganku, aku merasa kasihan untuk menjadikannya seorang kriminal." 



"Selama ini Suli berkali-kali diserang oleh komentar kebencian. Dia mengatakan bahwa karena rasa sakit yang ditimbulkan dari komentar kebencian dan gosip di tahun 2014, ia mau melarikan diri dari dunia selebriti untuk sementara. Terkait jurnalis sampah yang berhubungan dengan kasus Sulli, pihak kepolisian berkata, "Kami harap mereka menahan diri dari penyebaran gosip dan spekulasi demi almarhumah." 




post response:
[+1,633][-17]
original post: here

1. [+635, -5]
Gw harap orang-orang yang nulis komentar kebencian akan selalu membawa rasa bersalah mereka sampai akhir hidup mereka

2. [+566, -6]
Dia yang menderita tapi dia masih aja mikirin dan merasa iba dengan keadaan orang lain? Gw mohon semua seleb berhenti mikirin posisi si haters.....yang terpenting adalah kesehatan mental mereka, bukan orang lain. Orang itu sudah membunuh seseorang cuma dengan beberapa kata dan sekarang dia berkeliaran di dalam masyarakat seolah-olah ga pernah terjadi apapun cuma karena dia kuliah di kampus yang bagus. 

3. [+432, -5]
Masukin aja dia ke penjara 

4. [+186, -171]
Informasi = si hater adalah mahasiswi yang seumuran Sulli

5. [+147, -2]
Ngebayangin gimana orang itu sekarang sedang berkeliaran di masyarakat, pura-pura kalo dia itu normal bikin gw merinding.... Kalo dia sampai digugat, itu artinya dia bukan haters biasa (t/n: mungkin sudah sampai tingkat ekstrim dan berkali-kali)...... 

Sumber: (1
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+