Bigbang TOP berpesan melalui sosmednya tentang bahayanya komentar kebencian.

Ridhmedia
16/10/19, 14:18 WIB


Dia skrisyut posting seseorang yang captionnya berbunyi, "Komentar kebencian itu pembunuhan. Kebebasan datang dengan tanggung jawab", dan menyebarkannya melalui story instagram nya.

theqoo

- Pembunuh sebenarnya itu bukan komentar kebencian, tapi masyarakat. 

- Yang diomongin bener kok. Walaupun dia pernah ngelakuin kesalahan di masa lalu, gw setuju sama dia kalo komentar kebencian itu pembunuhan. 

- Trus gimana dong sama fans lo yang ninggalin komentar kebencian buat Han Seohee buat ngebelain lo? 

- Menurut gw dia ngomong hal yang bener... 

- Ayo kita pikirin urusan kita masing-masih aja. 

- Gw setuju sama dia. Dia menyatakan kebenaran disini. 

- Menurut gw mending dia ga pake sosmed dulu deh sekarang....

- Gw sampe kehilangan kata-kata 


Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+