Billy Ungkap Rencana Raffi Ahmad Yang Cuma Dikenal Orang Terdekat

Ridhmedia
23/10/19, 15:00 WIB


Raffi Ahmad baru-baru ini mengumumkan kabar mengejutkan. Dia bakal istirahat dari dunia hiburan buat sementara waktu. Rencananya Raffi serta keluarga bakal liburan ke luar negeri selama lebih kurang 4 bulan.

Menanggapi kabar tersebut, Billy Syahputra yang adalah sahabat dekat Raffi turut mendoakan keputusan yang telah diambil sang sahabat.

"Yang pasti itu udah keputusan Aa Raffi, hanya bisa mendoakan sebagai sahabat semoga liburannya bisa happy, bahagia, terus pokoknya perlu banyakin waktu luang sama keluarga," ujar Billy ketika ditemui di Studio Trans Tv, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).
Billy juga menyebut apabila Raffi memang perlu beristirahat karna beberapa tahun belakangan ini ia sangat sibuk, apalagi kondisi kesehatannya juga sempat memburuk.

"Aa Raffi mengambil keputusan itu hanya istirahat sejenak, apalagi kan udah ada berita juga sempet sakit, bisa menjadi liburan sekaligus berobat," ucapnya.

"Udah lama banget itu mah, dari satu tahun lalu emang udah ada rencana, hanya diceritain sama orang-orang terdekat doang, bukan dadakan ini mah, udah lama banget," bebernya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+