Kalimat Anak Yang Untuk Raffi Ahmad Mantap Rehat

Ridhmedia
23/10/19, 14:30 WIB
 Raffi Ahmad mengumumkan Jika ia ingin rehat sejenak dari dunia hiburan Indonesia buat  Kalimat Anak yang Buat Raffi Ahmad Mantap Rehat

Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengumumkan Jika ia ingin rehat sejenak dari dunia hiburan Indonesia buat lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak serta istrinya.

Raffi memang ingin rehat sejenak dari dunia hiburan. Rencananya, ia bakal mengajak istri serta anaknya jalan-jalan ke bermacam negara selama beberapa bulan.

Menurut penuturan Mama Amy, ibunda Raffi Ahmad, sang anak bakal berlibur ke bermacam negara, mulai dari Selandia Baru, Australia, Jepang, Eropa, hingga Afrika.

Raffi cuma bakal pergi bersama Nagita serta Rafathar, tanpa mengajak keluarga lain.

Tekad Raffi Ahmad buat rehat dari dunia hiburan Telah bulat. Menurutnya, ia Telah terlalu lama sibuk bekerja.

 Raffi Ahmad mengumumkan Jika ia ingin rehat sejenak dari dunia hiburan Indonesia buat  Kalimat Anak yang Buat Raffi Ahmad Mantap Rehat

"Aku Telah 20 tahun selalu syuting, setiap hari di dua sampai tiga tempat. Sekarang Telah punya istri serta anak juga hal itu belum berubah, masih sibuk terus," kata Raffi saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

"Intinya, saya mau pamit sebab kesehatan serta juga bayar utang waktu buat istri, anak, serta keluarga serta diri sendiri," sambungnya.

Raffi Ahmad mengakui Jika sang anak, Rafathar, menjadi salah satu faktor terbesar yang membuatnya mau secepatnya rehat. Sebab, Rafathar sering merengek jika pria 32 tahun itu terlalu banyak syuting.

"Dia bahkan sempat ngomong, 'Pa, bisa tidak sih kita tidak syuting terus.' Rafathar mulai sedih gitu. Ia saat ini tuh Telah tidak mau syuting terus sama papanya gitu. Kalau kamera aku vlog gitu kan beda ya, ini syuting yang Rafathar maksud tuh syuting dengan kamera profesional," tuturnya.

 Raffi Ahmad mengumumkan Jika ia ingin rehat sejenak dari dunia hiburan Indonesia buat  Kalimat Anak yang Buat Raffi Ahmad Mantap Rehat

tidak cuma selalu merengek, Rafathar juga sering menghubungi Raffi saat tengah syuting. Persoalan itu membuat pria kelahiran Bandung ini kian terenyuh.

"Dia pernah voice note gitu, 'Pa aku kangen. Jangan capai-capai syuting, ya.' Mendengar itu aku tuh makin mau punya waktu lah gitu sama Rafafhar," ujar Raffi.

Nah dengan mengajak anak serta istrinya berjalan-jalan selama rehat, Raffi berharap bisa meneruskan kebiasaan almarhum sang ayah, Moms.

"Jalan-jalan ini mau ajak Rafathar supaya Jika nanti dia gede, terus ke Italia gitu, dia inget dulu pertama ke sana itu sama papanya. Karena gue sendiri Jika jalan dari Jakarta ke Bogor, gue ingat almarhum papa gue gitu. Ya, gue maunya Rafathar merasa begitu," tutup Raffi Ahmad.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+