BLACKPINK akan tampil di stasiun TV Jepang hari ini (18/10) dalam acara Music Station untuk pertama kalinya sejak debut + komentar netizen

Ridhmedia
18/10/19, 14:01 WIB


BLACKPINK akan tampil 'Music Station’ hari ini  (18/10) … Pertama kalinya sejak debut

Pada tanggal 18 Oktober, BLACKPINK akan tampil di acara yang telah lama berjalan, "Music Station" stasiun TV Asahi untuk pertama kalinya sejak mereka debut bersama para artis Jepang lainnya.

original post: naver

1. [+64, -8] Aku akan menantikannya dengan gembira karena penampilan BLACKPINK di panggung selalu menakjubkan. Semangat! 

2. [+35, -2] Aku selalu mendukung BLACKPINK! 

3. [+35, -3] Penampilan panggung BLACKPINK tuh selalu bagus, jadi mereka pasti akan melakukan ini dengan baik di “Music Station” 

4. [+31, -2] Aku akan menunggu penampilan kalian hari ini. 

5. [+32, -5] Semoga beruntung BLACKPINK

6. [+9, -0] Aku akan menunggu penampilan kalian ㅜㅜㅠ Semangat BLACKPINK! Aku ga sabar buat ngeliat comeback dan penampilan panggung mereka yang badu. 

7. [+6, -0] BLACKPINK hebat. Aku akan menunggu penampilan kalian.

8. [+6, -0] Aku akan menunggu penampilan panggung BLACKPINK. 

9. [+9, -4] Alasan utama kenapa aku suka BLACKPINK adalah karena penampilan mereka di panggung. Penampilan mereka selalu bikin aku senang. 

10. [+5, -1] Hati-hati sama orang jahat. Mereka masih diluar kendali. 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+