Curhat Citra Kirana, Enggak Ada Pacaran Hingga Tangis Lihat Rezky Adhitya

Ridhmedia
31/10/19, 14:00 WIB
 Hubungan artis peran Citra Kirana serta Rezky Adhitya akhirnya terkuak Curhat Citra Kirana, Tak Ada Pacaran hingga Tangis Lihat Rezky Adhitya

Hubungan artis peran Citra Kirana serta Rezky Adhitya akhirnya terkuak. Rezky Adhitya melamar Citra Kirana pada pada Sabtu (26/10/2019) lalu.
Keduanya pun Telah blak-blakan mengenai momen bahagia tersebut sampai bagaimana mereka menjalin hubungan. Berikut rangkumannya.

1. Tak Ada Pacaran
Dalam video bertajuk "Pasca Resmi Dilamar Rezky Aditya, Citra Kirana Akhirnya Buka Suara" di kanal YouTube Cumicumi, Citra Kirana menceritakan awal mula benih-benih cintanya serta Rezky tumbuh.
"Kurang lebih sih lima bulanan (berhubungan dekat)," kata perempuan yang akrab disapa Chiki itu seperti dilansir Kompas.com, Rabu (30/10/2019).

"Sebenarnya itu aku sama dia tidak ada kata-kata pacaran. Cuma memang dekat, terus kami memutuskan buat serius serta menikah. Gitu aja sih," tambahnya.
2. Rezky Adhitya Temui Orangtua Citra Kirana
Sebelum menggelar acara lamaran pada Sabtu (26/10/2019) lalu, Rezky terlebih dulu berkunjung ke rumah orangtua Citra di Bandung, Jawa Barat.

3. Citra Kirana Menangis Terharu

Momen lamaran rupanya menyisakan keharuan bagi Citra Kirana.
Citra Kirana bercerita, kala itu ia tidak bisa membendung air matanya saat melihat Rezky berdiri di hadapannya.
"Yang bikin aku terharu banget ya saat aku keluar dari pintu, terus aku lihat ada Rezky nungguin, cie, he he he," kata Citra dalam video bertajuk "Pasca Resmi Dilamar Rezky Aditya, Citra Kirana Akhirnya Buka Suara" di kanal YouTube Cumicumi, seperti dilansir Kompas.com, Rabu (30/10/2019).
Tak cuma itu, tangis Citra juga pecah saat menyaksikan orangtua serta saudara-saudaranya menangis haru.
"Ada keluarga aku juga ada mama papa, ada kakak-kakakku yang Telah berkaca-kaca mereka. He he he. Mama juga, mama kan tipe yang baperan juga kan. Jadi ada hal kecil apa tuh nangis, sedih, terharu gitu," kata Citra.
"Jadi aku sempat tidak bisa tahan air mata juga sih. Tidak sedih, terharu aja, happy banget," tambahnya.

4. Citra Kirana Terkejut

Rezky Adhitya juga sempat membuat kejutan yang sukses membuat Citra Kirana tersentak kaget.
Saat itu, di sedang acara Rezky tiba-tiba menyanyikan lagu "Janji Suci" yang dipopulerkan Yovie & Nuno.
"Aku itu tidak tahu, he he he. Gue juga tidak ketemu sama dia pada hari itu sebelumnya," kata Citra dalam video bertajuk "Pasca Resmi Dilamar Rezky Aditya, Citra Kirana Akhirnya Buka Suara" di kanal YouTube Cumicumi, seperti dilansir Kompas.com, Rabu (30/10/2019).
"Surprise saat acara itu, terus aku di belakang pintu kan. Kata WO (wedding organizer)-nya gini, 'eh dia nyanyi tuh'. 'Hah? Nyanyi apa dia?'," tambahnya.
Citra terkejut karna sepengetahuannya, Rezky jarang bernyanyi di hadapannya.
apabila pun di mobil, menurut Citra, calon suaminya itu cuma bersenandung biasa.
"Karena dia tidak pernah nyanyi di depan aku, bahwa pun nyanyi di mobil cuma nyanyi biasa aja. Ternyata nyanyi "Janji Suci". Ya ampun," ujar Citra seraya tersenyum.
Penasaran, usai acara, Citra lalu bertanya kepada Rezky tentang alasannya mendadak bernyanyi di acara lamaran mereka.
"Terus aku nanya kan, 'kok kamu nyanyi? Emang Telah kamu pikirin buat nyanyi buat aku?', 'enggak, habis aku disuruh nyanyi sama WO-nya, daripada aku diem, mending aku nyanyi aja', ha ha ha. Ia kan memang PD-nya gila kan, menjadi ya Telah 'wah, tapi ya seru sih ada cerita'," kata Citra.
Sebelumnya, momen lamaran artis peran Citra Kirana dengan Rezky Adhitya diwarnai air mata.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+