Wonho menulis surat kepada para penggemar selepas kepergiannya dari Monsta X

Ridhmedia
31/10/19, 13:59 WIB

Wonho berbagi surat yang ia tulis tangan untuk mengumumkan kepergiannya dari Monsta X. 

Meskipun keluar, ia dan Starship akan meneruskan gugatan mereka terhadap Jung Da Eun

Baca suratnya berikut ini:

Ini Wonho. 

Pertama-tama saya ingin meminta maaf karena tidak dapat memenuhi janji bahwa saya hanya akan menyediakan kenangan baik kepada para penggemar kami, dan karena saya telah menyakiti mereka. Terlebih lagi, saya memohon maaf karena telah membuat terlalu banyak orang khawatir karena urusan pribadi saya. 

Saya telah menerima restu dan cinta yang tidak layak saya dapatkan selama saya berpromosi sebagai anggota MONSTA X. Dengan tulus saya menyampaikan terima kasih atas terciptanya banyaknya kenangan berharga untuk saya. Untuk para member yang telah bekerja keras dan tinggal bersama saya, saya ingin menyatakan rasa terima kasih cinta saya kepada mereka. (Saya juga ingin menunjukkan kepada mereka) penyesalan hati saya. 

Ada masa dimana saya masih hijau dan membuat kesalahan kecil dan besar, namun setelah menjadi trainee dan debut, saya hidup dengan lurus dan bekerja keras agar saya tidak merasa malu kepada diri saya sendiri. 

Saya mengumumkan bahwa saya meninggalkan MONSTA X hari ini. 

Saya menyesal telah membahayakan para member karena permasalahan saya. Lebih dari apapun, saya mohon maaf telah mengecewakan para penggemar yang telah percaya kepada saya. Saya mengambil keputusan ini setelah melihat banyaknya orang yang kesulitan karena saya. 

Sebagai tambahan kepada member MONSTA X, sekali lagi saya membungkukkan kepala saya sebagai permohonan maaf kepada para penggemar yang telah percaya dan mendukung saya. 

Mohon berikan kekuatan kepada MONSTA X. 
Mereka tidak punya keterlibatan apapun dengan saya. 

Dengan hati-hati saya meminta kalian untuk setidaknya memberikan dukungan dan semangat kepada para member. 
Mereka adalah orang-orang yang terlalu baik untuk berhenti dan tersakiti hanya karena orang seperti saya. Saya sungguh berterima kasih kepada para staff, member dan yang terakhir, para penggemar kami yang telah mengizinkan saya untuk menikmati kebahagiaan hingga saat ini.







theqoo

1. Gila... Gw ga bisa nafas…ㅜㅜ

2. MONSTA X lagi comeback.... Gw kasian sama penggemar mereka...

3. Jadi kontroversi tentang dia benar... Dia sampah

4. Kayaknya pernyataan Jung Da Eun memang benar....

5. Ga peduli segimana menyakitkannya, kita memang harus ngebuang daging busuk

6. Gw kasian sama member lainnya dan sama penggemar mereka

7. Wow … terus gimana sama member lainnya?

8. Wow, gw penasaran sama apa yang ada di pikiran para penggemar dan member lainnya

9. ???? Albumnya gimana?....

10. Wow, dia pergi sekarang tanpa adanya penjelasan.

11. Ada apa sih dengan tahun ini?

Sumber: (1) (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+