Demi Bertemu Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Rela Lakukan Apa Pun

Ridhmedia
23/10/19, 08:00 WIB


Zaskia Gotik mendadak salah tingkah ketika melihat kedatangan Vicky Prasetyo di acara Pesbukers ANTV, Selasa, 22 Oktober 2019. Zaskia masih segan menemui Vicky yang kala itu hadir sebagai salah satu bintang tamu.

“Gotik, bahwa berani keluar lo,” kata Eko Patrio serta Ruben Onsu kepada Zaskia yang bersembunyi di belakang panggung.

Zaskia tetap menolak permintaan Eko serta Ruben. Namun, ia akhirnya seolah luluh dengan Eko. Ada tangan yang menjulur dari balik panggung buat bisa disambut oleh Vicky.

“Gotik, perlu profesional dong, enak aja. Tadi bilang suami, minimal berikan tangan buat dia, ya, oke ya,” ujar Eko.

Vicky berterimakasih kepada Eko yang kala itu bertugas sebagai dalang. Tangan yang keluar buru-buru disambut oleh Vicky. Dia merasa mengenal betul dengan tangan yang kini dipegang serta sesekali dicium olehnya.

“Dari tangannya saya kenal sama jari manis ini, jari manis yang pernah menyemat cincin lamaran, halus bagai khatulistiwa,” kata Vicky.

“Aku inget tangan ini Mas Eko, inget disuapin bahwa sarapan,” ucap Vicky melanjutkan.

Vicky akhirnya menarik tangan itu keluar. Kekecewaan didapat Vicky karna tangan yang sedari tadi dipegang olehnya bukan tangan Zaskia Gotik. Vicky diminta berusaha lebih buat bisa menemui mantan kekasihnya itu.

“Saya bakal siap apa pun juga demi menjemput masa depan tertunda,” kata Vicky.

Dia diberi tantangan buat menahan napas di dalam bejana yang berisi air. Ruben Onsu menyontohkan terlebih dahulu. Namun, ketika Vicky menenggelamkan wajahnya dengan mata yang Telah ditutup, bejana diganti dengan air berwarna.

“Aku tau ini bagian aku dikerjain, tapi tidak masalah. Ini bagian aku berjuang demi kamu,” kata Vicky Prasetyo.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+