Dituduh Tolak Audit, Zaskia: Minta Bella, Saham Dia Paling Gede

Ridhmedia
22/10/19, 08:30 WIB


Kasus penggelapan uang sebesar Rp1,95 miliar yang dituduhkan oleh Medina Zein, langsung ditangkis oleh pasangan Irwansyah serta Zaskia Sungkar. Keduanya membuat klarifikasi enggak pernah menjelaskan penolakan.

Setelahnya, tuduhan jika mereka menolak adanya audit ialah enggak benar. Menurut Irwansyah, seharusnya audit ini dilakukan dengan adanya persetujuan antara seluruh pemegang saham.



"Kalau hendak audit perusahaan perlu ada RUPS dulu, serta kita perlu menentukan berapa persen pemilik saham hendak menunjuk auditor siapa." ucap Irwansyah, ketika ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (20/10).

tidak cuma itu, Zaskia juga menambahkan harusnya disetujui oleh pemegang saham yang paling besar serta menunjuk siapa yang bakal menjadi auditornya. Lalu, usut punya usut, pemegang saham paling besar di perusahaan ini ialah Laudya Cynthia Bella.

"Kalau hendak audit mah silakan aja, di sini Bella yang paling gede, suruh aja Bella yang audit. Ia yang pegang saham paling besar kok." ucap Zaskia sambil tertawa.

Sekadar informasi, hari Jumat (18/10) selebritas serta juga pengusaha Medina Zein melaporkan Irwansyah ke pihak berwajib atas tuduhan penggelapan uang. Didampingi kuasa hukumnya, Medina Zein melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan uang senilai Rp1,9 miliar.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+