Jin Se Yeon, Kim Min Kyu & Lee Si Eon Dikonfirmasi Bermain Di Drama Tv Chosun Selection - Girls' War

Ridhmedia
22/10/19, 08:15 WIB


Drama terbaru TV Chosun berjudul Selection - Girls' War telah mengkonfirmasi para pemain utamanya!

Selection - Girls' War ialah drama fantasi sejarah yang bercerita tentang kompetisi kejam di ketika seleksi ratu baru, yang merupakan satu-satunya orang yang berkuasa di kerajaan tanpa berhubungan dengan keluarga kerajaan.

Jin Se Yeon dikonfirmasi berperan selaku Kang Eun Bo, wanita yang mau menjadi ratu buat mencari kebenaran dibalik pembunuhan saudara kembarnya. Walaupun dia tampak lemah tapi dia sangat bertekad serta mau  mengambil tantangan yang bisa menjadi datang menghalanginya. Jin Se Yeon bakal membuat karakter ini hidup serta mendapatkan simpati dari penonton.

Kim Min Kyu bakal bermain di drama sejarah pertamanya berperan selaku Yi Kyung, pangeran pintar serta tampan yang bakal menjadi raja karna dia mempunyai garis kelurga kerajaan. Kim Min Kyu berharap bisa memerankan karakternya serta belajar arti sebenarnya menjadi raja, menemukan cinta serta yang paling penting menampilkan progres perkembangan aktingnya.

Lee Yul Eum berperan selaku Jo Young, gadis ceria tapi emosional dari sebuah keluarga bangsawan. Ia sering kena masalah serta dia berharap bisa menjadi Yi Kyung yang dicintai.

Lee Si Eon bakal berperan selaku Wal, karakter yang ramai serta bermulut buruk. Lee Si Eon telah menampilkan kemampuan aktingnya memalui banyak dramanya membuat karakter ini cukup dinanti.

Do Sang Woo bakal berperan selaku Lee Jae Hwa, laki-laki yang awalnya hidup di jalan tapi kemudian menjadi orang yang dalam daftar buat naik tahta. Do Sang Woo bakal menampilkan situasi yang bahaya tapi dibalut komedi yang lewat karakternya.

Tim Produksi mengatakan, "Lima aktor mempunyai pesona yang berbeda-beda, mereka bakal menampilkan hal yang sebelumnya tidak pernah dilihat. Mohon tunggu Selection, sebuah drama fantasi sejarah yang penuh dengan sensasi serta penuh dengan cinta."

Selection - Girls' War dijadwalkan tayang 15 Desember.

Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+