Nagita Slavina Gemetar Bayangkan Jika Raffi Ahmad Di Lamborghini

Ridhmedia
22/10/19, 08:00 WIB
Nagita Slavina saat menghadiri konfrensi pers konser Nostalgila  Nagita Slavina Gemetar Bayangkan apabila Raffi Ahmad di Lamborghini

Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad terbakar pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Belum jelas apa penyebab kebakaran pada mobil seharga miliaran rupiah itu.

Yang jelas, mobil jenis Lamborghini Aventador itu digunakan buat membuat konten video Raffi Ahmad dengan pebalap Sean Gelael di Sirkuit Sentul. Seusai pengambilan gambar serta iring-iringan mobil keluar dari arena sirkuit, mobil berkelir hitam tersebut terbakar.

Nagita Slavina besyukur suaminya tidak ada di dalam mobil mewah itu. "Kalau aku bukannya tidak sedih, tapi aku bersyukur," kata Nagita Slavina dalam video yang diunggah di Youtube Channel, Minggu 20 Oktober 2019. "Coba bahwa kamu masih ada di dalam mobil atau kejadiannya pas kita lagi naik mobil itu, bagaimana ya Allah."



Wanita 31 tahun ini mengaku terkejut saat mengetahui mobil kesayangan suaminya itu terbakar. Nagita Slavina mencoa menenangkan Raffi Ahmad yang sangat sedih atas kejadian tersebut. "Aku masih gemetar membayangkan bahwa kamu yang ada di dalam mobil itu bagaimana," ucap Nagita Slavina.

Nagita Slavina juga mengingatkan Raffi Ahmad agar bersyukur sebab masih diberikan keselamatan serta terhindar dari bahaya. "Bersyukur banget dikasih cobaan yang seperti ini sama Allah," kata Nagita. "Alhamdulillah masih disayang sama Allah. Alhamdulillah kamu juga tidak apa-apa."

Nagita Slavina mengajak Raffi Ahmad agar introspeksi diri. "Mungkin aku banyak salah atau kamu ada salah atau kita ada salah. Mengapa dikasih cobaan seperti ini," ucap Nagita Slavina.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+