Foto: Prewed Romantis Citra Kirana & Rezky Aditya Di Alam Terbuka, Serba Putih!

Ridhmedia
29/10/19, 13:00 WIB
 Rezky Aditya serta Citra Kirana baru saja bikin heboh gara FOTO: Prewed Romantis Citra Kirana & Rezky Aditya di Alam Terbuka, Serba Putih!

Rezky Aditya serta Citra Kirana baru saja bikin heboh gara-gara pesta lamaran mereka yang digelar pada Sabtu (26/10) lalu. Menjelang hari pernikahan yang Telah di depan mata, pasangan ini tentu saja sempat melakukan photoshoot prewedding. Yang terbaru, mereka sempat prewed di alam terbuka. Penasaran dong seperti apa hasil foto-fotonya?



Seperti inilah photoshoot prewed terbaru Citra Kirana serta Rezky Aditya yang dilakukan di alam terbuka.



Diabadikan oleh seorang fotografer handal bernama Abud Hery Pastrana, Ciki serta Rezky tampil casual dengan outfit serba putih yang dipadukan dengan celana jeans.



Meski tampil casual serta sederhana, Ciki serta Rezky tetap memperlihatkan sisi romantis mereka yang begitu manis serta bikin baper.



Bukan cuma berpegangan tangan, sang fotografer juga mengabadikan momen manis saat Ciki membenahi rambut Rezky yang sedikit berantakan.



Sesuai dengan tema photoshoot yang casual serta sederhana, Ciki juga tampil natural dengan riasan no makeup-makeup.



Ia terlihat makin cantik saat tersenyum lebar seperti ini.



Chemistry di antara calon pasangan pengantin ini juga terlihat dengan sangat jelas dari ekspresi mereka yang begitu bahagia.



Perpaduan warna putih serta hijau dari pemandangan alam terbuka benar-benar menciptakan kesan hangat dalam sesi photoshoot prewed Ciki serta Rezky.



Makin nggak sabar deh ya menanti seperti apa romantisnya momen pernikahan mereka nanti? ;)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+