Waspadai Bahaya Lgbt, Bintal Kostrad Berikan Penyuluhan Kepada Prajurit Serta Persit Yonif Pr 305 Tengkorak

Ridhmedia
29/10/19, 13:05 WIB

[RIDHMEDIA]  (Penkostrad. Selasa, 29 Oktober 2019). Bintal Kostrad melakukan bimbingan serta penyuluhan tentang bahaya LGBT yang makin meresahkan kehidupan Prajurit dihadapkan dengan perkembangan Global. Kegiatan ini dilaksanakan di Yonif Para Raider 305/Tengkorak dan  dihadiri oleh sebanyak 600 orang terdiri dari anggota militer serta Persit KCK  Ranting 4 Yonif PR 305, Karawang, Sabtu (26/10/2019).

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M. Si.  dalam sambutannya menyampaikan kalau acara penyuluhan Bintal tersebut sengaja diberikan kepada prajurit yang bakal melakukan Satgas Pamtas Mobil RI-PNG serta juga Korum serta menyertakan Ibu-ibu Persit, bahwasanya merupakan salah satu bentuk perhatian dari Komando atas kepada satuan kita sebelum melakukan penugasan nantinya, guna mendidik serta mengisi mental para anggota serta ibu-ibu persit KCK Yonif PR 305 Tengkorak agar dapat melakukan tugas  sesuai dengan fungsinya dengan baik dihadapkan dengan tantangan kedepan yang makin komplek. tidak cuma itu, Danyon juga mengajak kepada seluruh anggota buat mewaspadai serta memerangi bahaya dari LGBT, karna itu ialah perusak Jiwa Prajurit Sejati.

Mayor Inf Drs. Sutirman selaku Kasibinrois Bintal Kostrad pada kesempatan kali ini membahas tentang bahaya LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual, Transgender) yang tengah marak di kalangan prajurit. LGBT bisa terjadi karna adanya faktor internal serta eksternal, yang mana kalau dibiarkan bakal menjadi penyakit yang membahayakan bagi masa depan anak bangsa buat itu dihimbau kepada seluruh Prajurit buat mewaspadai serta melaporkan kepada Komando atas Jika melihat adanya indikasi tersebut, selain itu juga agar lebih meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga tak salah dalam pergaulan.

“Kita selaku orang tua agar mendidik serta mengarahkan serta melakukan pengawasan dalam keseharian kepada putra putri sebaik barangkali dengan membekali anak dengan akidah serta akhlak yang baik yang diberikan sejak dini sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Hati-hati terhadap penyakit ini serta sayangi keluarga Kalian terlebih Yonif PR 305 Tengkorak yang bakal melakukan penugasan,” pungkas Mayor Inf Drs. Sutirman.

Sumber: Kostrad
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+