Galaxy Note 10 Lite Bakal Secepatnya Hadir Sebagai Galaxy Note Samsung Yang Lebih Murah

Ridhmedia
12/10/19, 17:03 WIB
 Lite Akan Segera Hadir Sebagai Galaxy Note Samsung Yang Lebih Murah Galaxy Note 10 Lite Akan Segera Hadir Sebagai Galaxy Note Samsung Yang Lebih Murah
Galaxy Note 10 dan Note 10+ diumumkan beberapa bulan yang lalu namun ternyata Samsung masih belum menyelesaikannya. Itu karna perusahaan asal Korea Selatan ini tengah mengerjakan model ketiga yang lebih murah yaitu Galaxy Note 10 Lite.

Galaxy Note 10 Lite boleh menjadi yaitu ponsel kelas menengah. Awal tahun ini, Samsung meluncurkan branding 'e' buat model premium yang lebih murah yang diposisikan sebagai pesaing langsung bagi iPhone XR dan Huawei P30. Perusahaan Korea Selatan pada akhirnya diperkirakan bakal terus menggunakan moniker tahun depan dengan peluncuran Galaxy S11e, namun tahap ini tak diikuti Galaxy Note 10, Perusahaan sekarang menggunakan branding Galaxy Note 10 Lite buat versi flagship yang lebih murah.

Seperti yang dikutip dari SamMobile, informasi branding terbaru, dapat ditafsirkan sebagai konfirmasi kalau model Galaxy Note Samsung yang lebih murah, pada kenyataannya, bakal tiba sebagai smartphone kelas menengah. Strategi ini pernah dilakukan Samsung buat Galaxy Note 3 Neo yang diluncurkan pada awal 2014 namun mengalami penjualan yang buruk di pasar. Nama Galaxy Note 10 Lite (nomor model SM-N770F) juga membuat kita percaya kalau ponsel ini bakal tiba dalam beberapa bulan mendatang daripada pada awal 2020. Pada awalnya, perangkat yang bakal datang diharapkan bakal debut bersama seri Galaxy S11 pada bulan Februari namun Samsung boleh menjadi mau memanfaatkan branding Galaxy Note 10 ketika masih segar.

Adapun apa yang membuatnya Galaxy Note versi murah tetap menjadi teka teki buat ketika ini. Fitur apa yang dipangkas. Karena ciri khas seri Note yaitu dukungan S Pen, jika tak perangkat versi “Lite” tentu bakal bertentangan dengan etos seri ini.

Masuk akal jika perangkat ini tak dicap sebagai Galaxy Note 10e. kalau melihat Galaxy S10e membagikan sebagian besar spesifikasi yang persis dengan Galaxy S10. Itu boleh menjadi tak berlaku buat perangkat ini. Sayangnya rincian tentang spesifikasi dan fitur Galaxy Note 10 Lite masih terbatas pada ketika ini. Kita lihat saja perkembangannya, hingga benar-benar diumumkan oleh Samsung.

kalau benar Galaxy Note 10 Lite diluncurkan oleh Samsung, apakah ini handset seri Note yang Kalian tunggu? Bagikan pemikiran Kalian dikolom komentar di bawah.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+