Ghea Idol: Yang Paling Aku Ingat Ketika Manggil Mas Ari Lasso Om...

Ridhmedia
22/10/19, 11:00 WIB
Penyanyi Ghea Indrawari saat ditemui di Gedung Trans TV Ghea Idol: Yang Paling Gue Ingat Saat Manggil Mas Ari Lasso Om...

Penyanyi Ghea Indrawari bernostalgia saat menyaksikan acara kompetisi Indonesian Idol musim ke-10 yang tengah berlangsung.

Saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album kompilasi "Musikini Superhits" di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10/2019), Ghea menceritakan kembali momen tidak terlupakan saat mengikuti audisi Indonesian Idol tahun lalu.

"Iya nostalgia banget. Momen yang paling aku ingat itu saat aku masuk ruang audisi serta aku salah manggil sampai viral, aku manggil Mas Ari Lasso 'om'," kata Ghea.

Kemudian, Ghea juga mengenang masa-masa karantina.

Ghea mengaku banyak bertemu orang-orang berbakat selama menjalani masa karantina.

tidak cuma itu, Ghea juga paling mengingat dua komentar juri, ialah Armand Maulana serta Maia Estianty.

Komentar Armand yang paling diingat saat suara Ghea dipuji memberikan warna baru di industri musik Indonesia.

"Kemudian Bunda Maia saat bilang 'kamu fals' itu menjadi motivasi aku buat terus berlatih sih. Itu tidak bakal bisa terlupakan sih," ujar Ghea.

Ghea adalah kontestan Indonesian Idol musim ke-9 asal Singkawang. Langkah Ghea terhenti di babak lima besar.

Selepas dari Indonesian Idol, Ghea mulai meniti kariernya dengan merilis singel perdananya berjudul "Rinduku" pada akhir Agustus 2018.

Kini, Ghea dikenal menjadi salah satu penyanyi yang terlibat dalam album kompilasi "Musikini Superhits" bersama grup band Lyla.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+