Ironi @Fadjroel Menjadi Jubir Jokowi, Di Sosmed Diketahui Raja Blokir, Bagaimana Mendengar Suara Rakyat???

Ridhmedia
24/10/19, 02:30 WIB

Fadjroel Rachman resmi diangkat selaku juru bicara Presiden Joko Widodo dengan jabatan Staf Khusus Bidang Komunikasi.

Fadjroel Rachman kepada wartawan berkata dirinya diberi tugas melayani rakyat selain tugasnya buat memberi keterangan kepada media.

Pernyataan ini disampaikan Fajdroel ketika wartawan yang bertugas di Istana Negara meminta nomor teleponnya. Meski diingatkan banyak televisi yang tengah live, Fajdroel tetap menyebutkan nomor teleponnya.

"Nomor saya 081383487503. Aku bisa dihubungi 1x24 jam, tidak masalah, semua bisa telepon saya. Karena saya juga diminta Presiden buat melayani rakyat," kata Fajdroel.

Fajdroel yang sebelumnya menjabat selaku Komisaris Utama Adhi Karya, menyampaikan bahwa baru tahu hari ini sudah mendapat tugas khsusus selaku Juru Bicara Presiden.

“Akhirnya 21 Oktober 2019, akhirnya saya tahu tugas khusus saya yang ditandatangani langsung Presiden, selaku stafsus bidang komunikasi serta juru bicara presiden. Teman-teman menjadi mitra saya, ternyata terbukti,” kata Fadjroel, seperti dikutip Vivanews.

Sangat Ironis

Ironisnya ialah Fadjroel Rachman (@fadjroeL) sudah diketahui luas oleh warganet di media sosial selaku "Raja Blokir". Alias tukang blokir akun. Alias kuping tipis. Gak siap dengan yang berbeda pandangan. Sudah tidak terhitung netizen yang diblokir Fadjroel di twitter.

Lalu bagaimana ia melayani rakyat? Bagaimana ia mendengarkan suara rakyatnya? Kalau suka blokir?

Lalu rakyat mana yang ingin dilayani Fadjroel? Cuma rakyat yang dukung Jokowi?


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+