IU dan Krystal ternyata telah berada di pemakaman Sulli sejak hari pertama ketika mereka menerima komentar kebencian + komentar netizen

Ridhmedia
18/10/19, 20:57 WIB

Pada tanggal 18 Oktober, terungkap fakta bahwa IU dan Krystal tinggal di rumah duka sejak awal dibuka dan telah dengan penuh perhatian mengawasinya sejak beberapa hari yang lalu. Selain terus berada di samping sahabat mereka yang baru saja wafat, kedua idol-aktris tersebut juga aktif mengambil bagian di semua aspek prosesi pemakaman. 

Keterangan ini muncul setelah keduanya, yang merupakan sahabat terdekat Sulli, menerima berbagai macam kritik dari netizen tentang "kurangnya ekspresi kesedihan" mereka atas kepergian Sulli. Dengan banyaknya postingan dadi teman-teman Sulli yang menyatakan kedukaan mereka, kedua idol-aktris ini diserang dengan keras karena tidak menyatakan perasaan sedih mereka secara terbuka. 


(+296,-1) Padahal ya, orang lagi sedih tuh ngomong aja susah, trus lo pikir tuh orang bakalan seneng apa posting di medsos? Lo pernah berada di situasi itu ga? 

(+243,0) Kalo dia mau posting di medsos, dia akan posting di medsos. Kalo dia ga mau posting di medsos, dia ga akan posting di medsos. Gw ga tau lo pengen dia gimana. Tapi ini udah waktunya lo berhenti. 

(+191,0) Kenapa lo harus nyalahin seseorang yang dekat dengan Sulli cuma karena dia ga posting surat buat Sulli. Gila ya? 

(+82,0) Gw harap lo akan selalu ngaca dan liat sekitar lo dulu sebelum lo ketemu langsung sama orang lain. Gw rasa lo udah terlalu banyak buang waktu buat menyebarkan kebencian ke orang. 

(+19,0) Jieun (nama asli IU).... Kamu pasti sedang merasa sakit... Kamu sudah bekerja keras, Jieun. Tolong kembalilah lagi ketika kamu sudah baikan.

(+16,0) IU, aku mendoakan yang terbaik untukmu.

Sumber: (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+