Jennie Terlihat Sakit Ketika Di Bandara

Ridhmedia
18/10/19, 17:17 WIB
 tengah dalam perjalanan menuju ke Jepang Jennie Terlihat Sakit Saat Di Bandara

Pada 17 Oktober, BLACKPINK tengah dalam perjalanan menuju ke Jepang, namun Jennie terlihat tampak sangat pucat serta tidak nyaman.

 tengah dalam perjalanan menuju ke Jepang Jennie Terlihat Sakit Saat Di Bandara

 tengah dalam perjalanan menuju ke Jepang Jennie Terlihat Sakit Saat Di Bandara

Tampaknya Jennie tengah sakit demam, tubuhnya meringkuk serta menghindari perhatian pers.

 tengah dalam perjalanan menuju ke Jepang Jennie Terlihat Sakit Saat Di Bandara

Jisoo memperhatikannya serta selekasnya merawat Jennie, memegangi serta membimbingnya.

 tengah dalam perjalanan menuju ke Jepang Jennie Terlihat Sakit Saat Di Bandara

Netizen khawatir bakal kondisi Jennie, dengan menginginkannya buat beristirahat. Mereka juga berterima kasih kepada Jisoo karna sudah merawat anggotanya.

"Jennie, jika kamu sakit, kamu bisa istirahat. Saya benar-benar mau kamu beristirahat sebentar. Tunjukkan saja bahwa memang tengah sakit, daripada mencoba berpura-pura baik-baik saja. Saya bakal selalu mendukungmu. Jangan khawatir, kaulah yang bersinar lebih dari siapa pun. Saya cinta kamu!"

"Jennie, jangan sakit ... Jisoo, terima kasih."

"Jennie ya Saya khawatir tentang kesehatan Jennie. Jaga dirimu. Jangan sakit. Makan dengan baik. Tapi Jisoo merawatnya. Jennie fighting!"

"Jennie, jangan sakit serta tetap sehat! Saya bakal selalu mendukungmu, BLACKPINK."

- Netizen Korea

Cepat sembuh, Jennie!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+