Jung Da Eun kembali membuka borok Monsta X Wonho

Ridhmedia
31/10/19, 12:15 WIB
"Bukannya lo pernah masuk penjara anak di catatan kriminal lo?" Jung Da Eun terus membuka borok Monsta X Wonho

SBS funE via Nate

Setelah menagih piutang Wonho kepadanya secara terbuka, kini Jung Da Eun menuduh Wonho pernah masuk penjara anak.

1. [+1,753, -18] Waduh, jadi bukan cuma Wonho ga bayar hutangnya selama 6 tahun, tapi dia juga pernah jadi tahanan anak wkwkwkwkwk

2. [+1,627, -13] Hukum atas kejahatan anak dibawah umur tuh sampah, jadi jarang banget ada orang yang dikirim ke penjara anak, jadi kalo dia punya catatan itu artinya dia bisa jadi Lee Choon Jae atau Jo Doo Soon berikutnya
(c/p: Lee Choon Jae dan Jo Doo Soon adalah pelaku kriminal terkenal di Korea yang melakukan perkosaan dan pembunuhan berantai) 

3. [+1,510, -7] Pencurian khusus;;;;;;

4. [+134, -2] Starship wkwkwk udah dalam investigasi gara-gara kecurangan voting wkwkwkwk sekarang kena lagi gara-gara mengizinkan member rendahan buat debut wkwkwkwk apa mereka bermimpi pengen jadi YG berikutnya?

5. [+133, -2] Bukannya pencurian khusus artinya dia menggunakan senjata? 

6. [+124, -2] Bukan cuma pencurian tapi pencurian khusus...

7. [+120, -0] Itu agensinya bener-bener bikin anak kayak gini debut? Apa ga ada seorang pun diantara mereka yang bener-bener kerja? 

8. [+88, -2] Jung Da Eun kayaknya udah segunung keselnya sama dia sampe ngebuka borok nya ke masyarakat umum kayak gini. 

9. [+85, -0] Idol yang punya catatan kasus kriminal anak wkwkwkwk konyol banget anak kayak dia bisa jadi seleb wkwkwkwkwkwk

10. [+75, -1] Pencurian biasa dan pencurian khusus itu dua hal yang berbeda

11. [+55, -1] Kalau dia melakukannya sebagai anak dibawah umur, biasanya orang akan dikasih satu dari dua kesempatan untuk melakukan disposisi perlindungan, jadi kalau dia sampe dijebloskan ke penjara anak.... Masalahnya catatan seseorang pernah masuk ke penjara anak juga ga akan tercatat sebagai rekaman kriminal ketika dia jadi orang dewasa makanya banyak anak yang memanipulasi itu dan ga pernah merasa menyesal atas kejahatan mereka. 

12. [+55, -1] Imejnya Starship bakalan kayak t*i tahun ini wkwk apa mereka bakalan ngebelain  seorang kriminal sekarang?

13. [+52, -0] Bahkan kebanyakan iljin ga pernah masuk ke penjara anak, ini orang pasti hidupnya kotor banget wkwkwkwkwk
(iljin adalah sebutan bagi anak-anak dibawah umur yang melakukan kegiatan menyimpang seperti: merokok, mabuk, ngebully anak lain disekolah, dsb segala hal yang menyimpang)

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+