Lee Da Hee Tunjukkan Rasa Bangga Pada Lee Jae Wook

Ridhmedia
31/10/19, 14:12 WIB

Lee Da Hee tunjukkan rasa bangganya terhadap Lee Jae Wook!

Lee Jae Wook membagikan foto di balik layar dengan ayahnya dari drama Extraordinary You. dia menulis, "Ayahku yang paling aku andalkan di tempat syuting. Saya tau Apabila tak gampang buat perhatian ke orang ketika akting, tapi senior ini yaitu orang yang membuatku banyak berfikir (tentang akting). Terima kasih, Ayah, buat memberiku banyak pembelajaran lagi."

Lee Da Hee berkomentar, "Kamu menjadi orang yang luar biasa serta aku sangat bangga padamu, aktorku!"

Di drama sebelumnya Search: WWW, Lee Jae Wook memerankan aktor baru Seol Ji Hwan dan  Lee Da Hee berperan selaku penggemar yang menjadi pacarnya, Cha Hyun. Lee Da Hee memanggil Lee Jae Wook selaku "aktorku" di drama, serta dia menggunakan kata itu buat menunjukkan dukungannya ke Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook membalas komentar Lee Da Hee dengan berkata, "Aku bakal belajar lebih serta lebih, jaid tolong bekerja denganku lagi suatu nanti." serta dibalas lagi oleh Lee Da Hee, "Aku bakal menunggu hari itu, menjadi pergi lah ketempat dimana cuacanya bagus." Ini merujuk ke drama Lee Jae Wook mendatang berjudul I'll Go to You When the Weather is Nice.


Lee Jae Wook ketika ini membintangi drama Extraordinary You selaku anak SMA bandan serta tsundere bernama Baek Kyung. Extraordinary You tayang setiap Rabu serta Kamis jam 20.55 waktu setempat.












Sumber: Soompi

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+