Lee Sang Yoon Bercanda Soal Besar Kemungkinan Berkencan Dengan Jang Nara Di Kehidupan Nyata

Ridhmedia
30/10/19, 06:45 WIB
Lee Sang Yoon Bercanda Soal Besar Kemungkinan Berkencan Dengan Jang Nara Di Kehidupan Nyat Lee Sang Yoon Bercanda Soal Besar Kemungkinan Berkencan Dengan Jang Nara Di Kehidupan Nyata

Pasangan layar televisi Lee Sang Yoon serta Jang Nara baru-baru ini menjawab pertanyaan tentang kemungkinan mereka bisa Sahaja berkencan di kehidupan nyata!

Pada 29 Oktober, duo pasangan ini tengah membintangi drama VIP serta muncul di acara bertemakan pasangan yang sudah menikah Night of Real Entertainment SBS. VIP yakni drama yang bercerita tentang tim yang bertanggung jawab atas klien VIP buat sebuah department store serta menceritakan cerita tentang pekerja wanita yang berusaha buat menjaga kehidupan kerja maupun pernikahannya. Jang Nara memerankan Na Jung Sun, wakil ketua tugas VIP serta seorang istri Park Sung Joon, yang diperankan oleh Lee Sang Yoon.

Mengenai hubungan mereka, Jang Nara menjelaskan, "Karena kami seumuran, kami saling memanggil nama serta lebih cepat akrab." Lee Sang Yoon mengomentari adegan ciumannya, dengan mengatakan, "Itu yakni adegan syuting kesatu kami di jam delapan pagi hari. Tempat itu yakni rumah karakter kami berdua tinggal, namun itu kesatu kalinya saya berada di sana. saya khawatir di hari sebelumnya." Jang Nara menambahkan, "Sebelum kami merekam adegan ciuman, saya benar-benar gugup serta malu, tetapi begitu kami memulai syuting, situasi berjalan seperti biasanya."

Lee Sang Yoon Bercanda Soal Besar Kemungkinan Berkencan Dengan Jang Nara Di Kehidupan Nyat Lee Sang Yoon Bercanda Soal Besar Kemungkinan Berkencan Dengan Jang Nara Di Kehidupan Nyata

Ketika ditanya tentang potensi keduanya kencan dalam kehidupan nyata, Lee Sang Yoon dengan acuh tidak acuh menjawab, "Bisa Sahaja itu terjadi." Namun, setelah melihat ekspresi Jang Nara, Dia dengan lucu berkomentar, "Matanya bertanya, apa yang ada di pikiranku ketika ini."

Dama VIP SBS mengudara pada hari Senin serta Selasa pukul 10 malam KST.

Sumber: entertain.naver
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+