Mengintip Acara 7 Bulanan Kehamilan Istri Ahok

Ridhmedia
28/10/19, 16:30 WIB


Basuki Tjahaja Purnama serta sang istri, Puput Nastiti Devi baru saja menggelar acara tujuh bulanan kehamilan Puput. Acara itu dikenal digelar pada Minggu (27/10).

Acara tujuh bulanan kehamilan istri Ahok pertama kali dikenal lewat unggahan foto akun Instagram sahabat Ahok, yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Dalam unggahan tersebut terlihat suasana tujuh bulanan yang digelar Ahok serta Puput kental dengan adat Jawa. Ahok terlihat memakai beskap berwarna cokelat lengkap dengan blangkon. Sedangkan Puput tampil anggun dengan kebaya kutu baru berwarna cokelat serta rambut yang disanggul ala Jawa.



"Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp. Aku serta keluarga berdoa semoga mba puput serta janin yang berada di dalam kandungan selalu diberikan kesehatan hingga lahir serta kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Aamiin," tulis Prasetyo dalam keterangan foto.

Pernikahan Ahok serta Puput memang masih menjadi perbincangan publik. Mereka berdua sempat menutup rapat kabar pernikahan hingga akhirnya berani mengunggah foto pernikahan mereka yang dikenal berlangsung pada Januari 2019.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+