Moto G8 Plus Muncul Di Geekbench Dengan Chipset Snapdragon 665 Dan Ram 4Gb

Ridhmedia
23/10/19, 17:16 WIB
 Plus Muncul di Geekbench dengan Chipset Snapdragon  Moto G8 Plus Muncul di Geekbench dengan Chipset Snapdragon 665 dan RAM 4GB
Menjelang peluncuran seri Moto G8 minggu ini di Brasil, ternyata terkuak bocoran Moto G8 Plus pada platform benchmark terkenal Geekbench hari ini. Seperti diketahui, Motorola diperkirakan bakal meluncurkan trio perangkat terbarunya, Moto G8 Play, Moto G8, dan Moto G8 Plus. Render dari Moto G8 Play dan Moto G8 Plus muncul sejak minggu lalu, dan diyakini Motorola membawa desain notch “tetesan-air” bersama dengan setup quad-camera buat seri ini.

Dari bocoran situs Geekbench, Moto G8 Plus menggunakan chipset Snapdragon 665. kalau memang demikian halnya, maka ini adalah upgrade yang layak mengingat Moto G7 Plus mempunyai Snapdragon chipset 636. Model yang diuji kali ini mempunyai 4GB RAM dan masih menjalankan Android 9.0, hal ini sangat mengejutkan mengingat kedekatan Motorola dengan program Android One.

 Plus Muncul di Geekbench dengan Chipset Snapdragon  Moto G8 Plus Muncul di Geekbench dengan Chipset Snapdragon 665 dan RAM 4GB

Jika informasi yang sebelumnya, baik Moto G8 Plus dan G8 Play terlihat sangat mirip dari depan seperti yang ditunjukkan pada gambar yang dibocorkan oleh informan Evan Blass. Sedangkan bagian belakang ialah tempat semua perbedaan terletak, setidaknya terlihat G8 Plus mempunyai pengaturan tiga kamera sejalan dengan tren ketika ini sedangkan G8 Play mempunyai pengaturan dua kamera. Sedangkan detail sensor yang tepat belum dikenal namun rumor yang berkembang menggunakan sensor utama 48MP, sensor sudut lebar 16MP, dan sensor kedalaman 5MP. Ada juga sensor fokus otomatis laser yang digambarkan dalam render. Spekulasi menunjukkan jack audio 3,5mm, layar 6,3 inci, port USB Type-C, SoC Snapdragon 665 octa-core, dipasangkan dengan RAM 4GB, dan baterai 4.000 mAh.

sumber: Droidshout
Komentar

Tampilkan

Terkini