Netizen Berusaha mengubah kata kunci pencarian Sulli di internet

Ridhmedia
15/10/19, 10:59 WIB


'Aku cinta kamu, Sulli', 'si persik Sulli' Upaya untuk mengganti kata kunci pencarian Sulli, untuk apa?

Money Today via Nate

1. [+288, -5] Ini bikin gw ngerasa pahit bahwa perubahan baru terjadi setelah ada seseorang yang meninggal. 

2. [+199, -6] Kata kunci dia di mesin pencarian itu sampah semua, kenapa orang-orang terbobsesi banget sama kulit yang terbuka?

3. [+172, -3] Baru sekarang....netizen emang bener-bener munafik.

4. [+16, -3] Sudah cukup. Jujur aja deh, beberapa hari ke depan lo semua juga ga bakal peduli lagi kan. Kalian cuma harus diam aja dan berhenti pura-pura jadi orang baik yang ngelakuin ini semua hanya setelah Sulli meninggal. Kemunafikan lo semua bikin gw muntah. 

5. [+13, -1] Apa gunanya ini dilakukan sekarang..... 

6. [+13, -0] Berhenti. Biarkan dia sendiri. Keluarganya ga punya cara lain untuk ngeliat dia lagi.... biarin dia sendiri. Lo semua ngerasa ga masalah ketika dia masih disini dan bersinar dan sekarang kalian ngerasa bersimpati hanya setelah dia pergi. 

7. [+12, -0] Apa gunanya ngelakuin semua hal ini sekarang? Kenapa kalian ga bersikap baik ketika dia masih hidup? Huffff, kalian komentator negatif, lo pantes dapet hukuman. 

8. [+9, -1] Kenapa baru sekarang? Udahlah pada diem aja.... berhenti pura-pura, sikap kalian bikin gw merinding. 

9. [+7, -0] Udah ga ada gunanya sekarang, dia sudah meninggal. Harusnya (kalian) memperlakukan dia dengan baik ketika dia masih hidup. 

10. [+7, -1] Kalau Sulli selamat (dari upaya bunuh dirinya) dan ga meninggal, orang-orang pasti akan tetap menghina dia dengan mengatakan kalau dia cuma cari perhatian. Goo Hara ngalamin hal yang sama. Sulli dapet kebencian sampai saat kematiannya. 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+