Netizen minta acara 'Night of Hate Comments' dibatalkan

Ridhmedia
15/10/19, 10:38 WIB

Acara 'Night of Hate Comments' yang dibawakan Sulli menghapus preview, masih ada dua episode Sulli yang belum tayang. .. Belum ada keputusan tentang kelanjutan acara

Ilgan Sports via Nate

1. [+431, -21] Hentikan saja acaranya.. Acaranya ga menghibur, ga menyentuh. Ngapain bikin orang tampil disana dan buka luka mereka kayak gitu..? Saya selalu ngerasa acara ini keterlaluan, bikin saya jijik.

2. [+298, -26] Batalin acaranya. Acara ini udah kontroversial sejak pertama kali tayang. Apa mereka pikir seleb bakalan meredakan amarah mereka dengan baca komentar negatif tentang diri mereka sendiri? TV juga punya andil dalam kematian Sulli. Ga cuma netijen dan media yang bertanggung jawab tapi juga acara ini yang sudah bikin Sulli membaca komentar negatif tentangnya di depan umum.... JTBC harus mengeluarkan permintaan maaf.

3. [+271, -23] Night of hate comments (malam komentar negatif)?? Seharusnya acara ini tidak pernah boleh tayang. Para produser dan pengarah acara harusnya tahu untuk membatalkan acara ini! 

4. [+25, -5] Ya! Batalin acaranya. Ngapain lo bikin orang bacain komentar negatif bagi diri mereka sendiri? 

5. [+22, -6] Menyingkirkan acara ini adalah satu-satunya solusi. 

6. [+20, -5] Batalin acaranya!!!!!!! Ga ada hal baik yang bisa dihasilkan dari melanjutkan acara ini!!!!!

7. [+19, -6] Acara ini sudah membunuh Sulli. Dia ada jadwal syuting buat acara ini keesokan harinya tapi dia mungkin ga mau pergi. Kita semua tahu kalau dia menderita depresi dan kalian masih bikin dia berdiri di hadapan orang banyak buat baca komentar negatifnya sendiri? Siapa sih yang punya ide semacam itu? Para produser, kalian sudah membunuh seseorang. 

8. [+19, -5] Singkirkan acara ini.

9. [+16, -0] Tapi kalau bukan karena acara semacam ini, dimana lagi para seleb meluruskan rumor dan menumpahkan perasaan putus asa mereka? Mereka harus menyingkirkan bagian dimana mereka membaca komentar negatif dan bikin bagian terpisah buat terapi atau pengacara di lokasi syuting buat membantu mereka bikin gugatan terhadap netizen yang bikin komentar negatif ㅠㅠㅠ Menurut saya acara ini ga bersalah, komentator negatiflah yang bersalah. 

10. [+15, -1] PD goblok, dia mungkin mikir kalau dia bakalan bikin hits dengan acara yang dia tiru dari show nya Jimmy Kimmel.

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+