Pangeran William Khawatirkan Kondisi Pangeran Harry Usai Bicara Di Tv

Ridhmedia
22/10/19, 09:00 WIB
Pangeran William khawatirkan kondisi Pangeran Harry usai bicara di TV Pangeran William khawatirkan kondisi Pangeran Harry usai bicara di TV

Pangeran William khawatir setelah adiknya, Pangeran Harry serta istrinya Meghan Markle diwawancara dalam tayangan dokumenter "Harry & Meghan: An African Journey" di mana mereka bicara tentang perjuangan mereka hidup di bawah sorotan dunia, Reuters, Senin (21/10).

Mengutip BBC, salah satu sumber berkata ada pandangan apabila pasangan itu "ada di ujung tanduk". William khawatir bakal kondisi adiknya serta berharap mereka baik-baik saja.

Sebelumnya, Pangeran Harry mengeluarkan sejumlah pernyataan emosional beberapa bulan belakangan ini mengutuk perilaku tabloid Inggris serta bahkan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas apa yang disebutnya "penindasan" oleh beberapa media.

Pada hari Minggu saluran televisi ITV menyiarkan film dokumenter yang difilmkan selama Harry serta Meghan menjalani tur di Afrika baru-baru ini.

Di dalamnya Harry berkata dia enggak bakal terganggu oleh media yang dia percaya telah membunuh ibunya, Diana, yang merisak yang mencoba menariknya "ikut dalam permainan".

Di situ Harry juga menyatakan keretakan hubungannya dengan William.

Putri Diana menjadi salah satu wanita yang paling banyak difoto di planet ini setelah dia menikahi pewaris tahta Pangeran Charles.

Ia meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997 setelah diikuti oleh sejumlah fotografer di jalanan Paris.

Dalam film dokumenter yang sama Meghan Markle, seorang mantan aktris Amerika, berkata tahun lalu adalah tahun yang sulit, serta teman-temannya pernah memperingatkan dia buat enggak menikahi Harry karna ulah tabloid Inggris.

"Saya enggak pernah berpikir apabila ini bakal mudah, namun saya pikir itu bakal adil, serta itu yaitu bagian yang sangat sulit buat didamaikan," kata Markle dalam program yang ditayangkan pada hari Minggu.

"Ketika orang berkata hal-hal yang enggak benar serta mereka telah diberitahu apabila mereka enggak benar, namun mereka diizinkan buat mengatakannya, saya enggak tau siapa pun di dunia yang bakal merasa seperti itu enggak apa-apa, serta itu berbeda dari cuma pengawasan."

Baik Harry serta Meghan telah melakukan proses hukum terhadap tabloid terbesar Inggris. Harry berkata dia yakin perlakuan terhadap Markle mengingatkan kita pada pendekatan pers kepada ibunya, serta berkata apa yang terjadi padanya tetap sangat mentah.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+