Para analis memprediksi prospek masa depan YG setelah GD lepas tugas wajib militer

Ridhmedia
24/10/19, 14:22 WIB
Setelah berita 3.000 orang akan menyambut keluarnya GD dari wajib militer, kali ini giliran para analis ekonomi yang menyambut GD dengan memprediksi masa depan YG selepas wajib militernya.

"ketidakpastian penghasilan YG kemungkinan besar akan lenyap... Kemungkinan perpanjangan kontrak"

Saham agensi YG ditutup pada 26.400 won hari Selasa lalu, meningkat 6,02% dari hari sebelumnya.

Lee Ki Hoon, seorang peneliti dari Hana Finansial mengatakan, "Selama lima tahun terakhir, 40-50% pendapatan YG didapatkan dari konser dome BIGBANG di Jepang. Jika BIGBANG bisa mengadakan tur konser Dome se-Jepang dengan level yang sama, mereka akan bisa mendapatkan laba operasi tahunan sebesar lebih dari 30 milyar won 

Ia juga memprediksi pendapatan 4Q diharapkan akan dapat menutupi aktivitas Akdong Musician, WINNER dan BLACKPINK. 


naver

1. [+76, -4] GD dan Taeyang udah jadi teman pas mereka masih anak-anak. Gw berharap mereka akan terus bareng dan tetap bikin musik.

2. [+49, -2] Lebih baik GD cabut dan bikin agensinya sendiri.

3. [+19, -5] Gw percaya sama keputusan GD. Kalau dia memutuskan buat tetap sama YG, gw akan dukunh keputusannya.

4. [+21, -8] Gw akan selalu dukung GD

5. [+8, -2] Menurut gw enggak deh. Ga AKMU, WINNER, iKON atau GD (c/p: menurut komentator ini, tak ada artis yang mau perpanjang dengan YG)

6. [+6, -0] Dia bahkan belum keluar dari wamil

7. [+3, -1] GD bakalan mulai agensinya sendiri. Gw rasa dia ga akan perpanjang kontraknya sama YG lagi.

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+