[PN] Goo Hara (sahabat dekat Sulli) Instagram live

Ridhmedia
16/10/19, 15:30 WIB

theqoo

- Gw bukan penggemarnya tapj gw bener-bener khawatir sama dia. Ngeliat ekspresi dia kayak gini bikin hati gw hancur. 

- Ini menyayat hati banget... Tetap bertahan, Haraㅠㅠ

- Gw nonton live IG nya cuma beberapa detik abis itu gw matiin. Gw ga sanggup liat dia sedih banget begitu...

- Gw berdoa semoga Goo Hara dapet semua kedamaian dan kebahagiaan di dunia ini. Gw juga berharap Sulli ada di tempat yang lebih baik sekarang, dimana dia cuma bisa ngerasa bahagia dan semua kenangan buruknya terhapus. 

- Gw harusnya ga nonton ini, sekarang hati gw hancur..... 

- Hara, gw harap lo tau kalau gw selalu mendoakan semua kebahagiaan yang ada di dunia ini buat lo.....

- Nangis gw ㅠㅠ  Gw khawatir sama dia dan gw bersyukur dia live Instagram buat ngasih tau kabar dia sekarang ke semua penggemarnya ㅠㅠ 

- Gapapa, Hara, gapapa. Lo boleh nangis sepuas lo. Lo boleh keluarin semuanya. 

- Lihat matanya yang bengkak ㅠㅠ Terima kasih Hara lo udah kasih tau kita kalau lo baik-baik aja ㅜㅜ

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+