Prabowo Rela Merendahkan Diri Serendah-Rendahnya

Ridhmedia
22/10/19, 12:23 WIB

Penderitaan seperti apa yang tak dialami seorang Prabowo Subianto?

Pengkhianatan seperti apa yang tak diterima Prabowo Subianto?

Siapa di negeri ini manusia yang ingin berkorban seperti beliau?

Jangan lihat manusia di sekitarnya, lihat Prabowo selaku pribadi.

Kalau kemudian sekarang ia ingin merendahkan diri, serendah-rendahnya, sebab ia tahu masa depan keamanan Indonesia. Kalian ingat Indonesia yang terancam diobrak-abrik negara lain seperti yang pernah ia sampaikan beberapa waktu lalu?

Kalau teman-teman yang membully Pak Prabowo menyebut ia rakus, mengapa ia tak memilih saja menjadi Menteri BUMN, Menteri ESDM atau Menteri Perdagangan dimana ia bisa mandi uang atau nyolong duit atau terima komisi sebanyak-banyaknya?

Kalau ia memang tak melihat keadaan memaksanya perlu berperan dalam bidang keamanan, kenapa pula ia tak terima saja partainya dibeli Rp 8 Triliun serta diberi konsesi bisnis listrik selama 40 tahun.

Prabowo memang butuh uang, namun ia toh tak miskin-miskin amat. Hartanya bahwa dijual serta ia diam saja sambil ongkang2 kaki hidup mewah di LN toh gak bakal habis ia gunakan sampai bisa menjadi beliau mati, atau bahkan sampai ke beberapa turunannya.

Jadi bahwa ada yang bilang Prabowo rakus kok saya sedih (padahal ia juga gak mikir nasib saya😁), hanya dalam hidup ini saya perlu belajar jujur dengan informasi yang benar. Gaji Menteri itu hanya ratusan juta, bisa menjadi bakal habis utk membayar pengawal beliau ..

By Naniek S Deyang [fb]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+